Polres Tebingtinggi

Polsek Tebingtinggi Lakukan PAM Fun Bike di Desa Tanah Besih

Polsek Tebingtinggi mengerahkan personel untuk melakukan pengamanan (PAM) dan pengawalan atas kegiatan fun bike explore alam Desa Tanah Besih cross

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Polsek Tebingtinggi mengerahkan personel untuk melakukan pengamanan (PAM) dan pengawalan atas kegiatan fun bike explore alam Desa Tanah Besih cross country Bupati Serdang Bedagai Cup. 

Polsek Tebingtinggi Lakukan PAM Fun Bike di Desa Tanah Besih

TRIBUN-MEDAN.com, TEBINGTINGGI - Polsek Tebingtinggi mengerahkan personel untuk melakukan pengamanan (PAM) dan pengawalan atas kegiatan fun bike explore alam Desa Tanah Besih cross country Bupati Serdangbedagai Cup.

Kegiatan ini dilakukan mulai dari lapangan sepakbola Kebun Tanah Besih, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdanbedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebingtinggi, Minggu (27/11/2022).

Kegiatan pengamanan olahraga bersepeda tersebut dipimpin Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang.

"Pihak panitia mengatur rute fun bike di sekitaran desa dan perkebunan Tanah Besih dengan suasana alam yang sejuk dan nyaman," kata Kapolsek Tebingtinggi AKP Maruli Tua Simanjorang.

Ia menambahkan, panitia menyelenggarakan kegiatan secara profesional, mulai penanganan di start sampai finish selalu tertata. Hal ini diupayakan agar peserta fun bike merasa senang.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved