Polres Padangsidimpuan

Spontanitas, Kapolres PadangsidimpuanBagi-bagii Bansos ke Penarik Becak

Kapolres Padangsidimpuan. -Sosok merakyat, kembali hadir pada sosok AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, Kapolres Padangsidimpuan. Betapa tidak, sudah jadi

Editor: Arjuna Bakkara
TRIBUN MEDAN/HO
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK membagi-bagikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat, khususnya di hari Jumat Barokah. 

TRIBUN-MEDAN.COM, PADANGSIDIMPUAN -Sosok merakyat, kembali hadir pada sosok AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, Kapolres Padangsidimpuan. Betapa tidak, sudah jadi kebiasaan rutin Kapolres Padangsidimpuan untuk berbagi kebahagiaan dengan membagi-bagikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat, khususnya di hari Jumat.

Kali ini, pada Jumat (25/11/2022) jelang salat Jumat, Kapolres menyempatkan diri bertemu dengan sahabatnya, para Abang Becak. Sembari bercakap-cakap, Kapolres membagikan beras ke Abang Becak di sekitaran Jalan Sutan Soripada Mulia, Kelurahan Batang Ayumi Julu.

Orang nomor satu ini, memang selama ini kerap kali mengunjungi para Abang Becak maupun warga Pra Sejahtera lainnya. Ia tampak tak canggung menjumpai warga, meski ia merupakan sosok pejabat penting di Kota Padangsidimpuan.

"Bagi kami insan Bhayangkara, bisa bertemu dan berbagi dengan warga, itu merupakan satu kebahagiaan yang tak ternilai harganya,” ucap Kapolres.

Selain berbagi Bansos, dalam kesempatan itu, Kapolres juga menanyakan situasi Kamtibmas terkini di sekitaran Kelurahan Batang Ayumi Julu. Ia juga menanyakan, terkait sewa dari Abang Becak akhir-akhir ini.

Kapolres berharap, agar para Abang Becak tetap semangat jalankan pekerjaannya. Ia juga meminta dukungan dari sahabatnya, para Abang Becak, untuk sama-sama memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Apabila Abang-abang mendapati adanya gangguan Kamtibmas, silahkan hubungi kami. Bisa melalui nomor Call Center Polri di 110 ataupun ke Bhabinkamtibmas. Pasti, akan segera kita tangani dengan maksimal,” pungkas Kapolres. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved