Polres Tapteng

Terima Silaturahmi KONI, Kapolres Tapteng: Polres Siap Meyupport Atlit kita yang Berprestasi

Ketua dan Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI ) Tapanuli Tengah, silaturahmi dengan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Sama serta ngopi bareng

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Ketua dan Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI ) Tapanuli Tengah, silaturahmi dengan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Sama serta ngopi bareng di Cafe Mapolres Tapteng Jumat, (25/11/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, TAPTENG -Ketua dan Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI ) Tapanuli Tengah, silaturahmi dengan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Sama serta ngopi bareng di Cafe Mapolres Tapteng Jumat, (25/11/2022).

Rombongan dipimin Ketua Koni Abdul Rahman Sibuea juga diikuti Ketua Pengcab IPSI Tapanuli Tengah Samahati Lase, Pengurus PASI Tapanuli Tengah, Ketua PBFI Tapanuli Tengah Jimmi Tanaro, Ketua Bidang Keorganisasian KONI Tapanuli Tengah Eman Sakti Hutabarat serta Atlit Tapanuli Tengah.

Abdul Rahman Sibuea menyampaikan bahwa Atlit Tapteng pada saat Porprovsu Ke XI di Medan antara lain sebagai berikut 2 Mendali Emas Cabang Olahraga Angkat Berat, 1 Mendali Perunggu Cabang Olahraga Angkat Berat, dan 1 Mendali Perunggu Cabang Olahraga Pencak Silat.

Menanggapi Prestasi tersebut Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma mengucapkan Selamat Kepada Kepengurusan KONI Tapanuli Tengah yang telah mampu membimbing Atlet Tapanuli Tengah dan meraih Prestasi pada saat Porprovsu Ke XI di Medan.

Kapolres Tapteng juga berharap agar Prestasi yang diraih tidak membuat Atle Tapanuli Tengah cepat puas diri namun dapat dijadikan sebagai motivasi untuk meraih Prestasi yang lebih baik lagi.

"Polres Tapanuli Tengah Siap Membantu dan Mendukung KONI dan Atlet Tapanuli Tengah dalam hal Pengembangan dan Meraih Prestasi di bidang Olahraga sehingga dapat membawa nama Tapanuli Tengah sampai tingkat Nasional" ucap Kapolres. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved