Polres Asahan

Kapolres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Al Husna

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj beserta personel melakukan salat subuh berjamaah.

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj saat berdoa setelah kultum di masjid Al Husna 

Kapolres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Al Husna

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj beserta personel melakukan salat subuh berjamaah.

Kali ini, pria dengan melati dua dipundaknya ini salat subuh di Masjid Al Husna yang berada di Jalan Arwana Lingkungan III, Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan Senin (28/11/2022).

Usai melaksanakan salat subuh berjamaah, Kapolres Asahan memberikan pesan kamtibmas kepada para Jamaah Masjid Al- Husna agar bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Asahan.

"Mari bersama-sama kita menjaga situasi wilayah Kabupaten Asahan agar tetap aman dan kondusif," ucap Kapolres Asahan.

Selain itu, Kapolres Asahan juga mengingat terkait dengan masalah tauran dan geng motor, supaya anak-anak kita diperingati dan diawasi.

"Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi paham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalulintas dan Bijak dalam menggunakan media sosial," terangnya.

Selain itu Kapolres Asahan juga memberikan nomor handphone dan nomor call center 110 kepolisian guna memudahkan masyarakat untuk memberikan informasi dan mendapatkan pelayanan kepolisian.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved