Breaking News:

Berita TNI

Tegas KSAD Jenderal Dudung Turun Langsung Bantu Korban Gempa Cianjur, 2 Ribu Prajurit TNI Diturunkan

Lebih dari dua ribuan prajurit TNI AD telah disiagakan untuk membantu para korban, mulai dari tim medis, tim memasak hingga untuk tim bantuan tenda di

TRIBUN-MEDAN.com - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman turun langsung meninjau para korban gempa Cianjur di tenda pengungsian RSUD Sayang, Kabupaten Cianjur.

Dudung juga memberikan bantuan uang serta obat-obatan, tenda, selimut, air mineral dan makanan cepat saji, serta makanan tambahan untuk balita yang diangkut mengunakan empat unit truk langsung didistribusikan.

Kondisi Kampung Cisarwa yang berjarak 15 Km dari pusat Cianjur ini merupakan titik gempa yang terparah dengan kondisi 90 persen bangunan rumah yang rusak serta akses jalan yang terputus.

Dudung terlihat mendatangi satu persatu para korban yang sedang dirawat dan menanyakan kondisi para korban dengan sambil memberikan bantuan.

Lebih dari dua ribuan prajurit TNI AD telah disiagakan untuk membantu para korban, mulai dari tim medis, tim memasak hingga untuk tim bantuan tenda disiagakan.

(*/tribunmedan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved