Berita Viral

UPDATE Kasus Satu Keluarga Tewas: Jasad Ibu Sudah Jadi Mumi Ditemani Jasad Anak Peluk Bantal

Kasus satu keluarga tewas di Kalideres Jakarta Barat menguak fakta terbaru. Empat orang tewas di dalam rumah dengan waktu berbeda-beda membuat kaget p

HO
Kasus satu keluarga tewas di Kalideres Jakarta Barat menguak fakta terbaru. Empat orang tewas di dalam rumah dengan waktu berbeda-beda 

TRIBUN-MEDAN.com - Kasus satu keluarga tewas di Kalideres Jakarta Barat menguak fakta terbaru. Empat orang tewas di dalam rumah dengan waktu berbeda-beda membuat kaget publik. 

Jasad ibu dari satu keluarga yang tewas bernama Reni Margaretha ternyata sudah mengalami mumifikasi saat ditemukan di rumahnya di Komplek Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi.

Diketahui, berdasarkan penyelidikan polisi Reni Margaertha sudah tewas sejak Mei 2022. Namun, jasadnya baru diketahui 6 bulan kemudian atau pada 10 November 2022.

"Jenazah ibunya (Reni Margaretha) sudah terjadi mumifikasi," kata Kombes Hengki dalam keterangannya yang dikutip pada Senin (28/11/2022).

Hengki mengungkapkan meskipun jenazah Reni Margaretha sudah mengalami mumifikasi.

Namun, jasadnya tampak terawat.

Hal itu bisa dilihat dari alas yang menjadi tempat korban untuk berbaring.

Menurut Hengki, kasur yang menjadi alas tidur Reni berbaring tampak rapi.

"Terlihat terawat. Alas tidurnya rapi, kasurnya rapi. Ada kain yang menjadi alas tidur jenazah ibunya," ucap Hengki.

Adapun saat ditemukan, jenazah Reni Margaretha tidak sendiri. Ada anak korban bernama Dian Febbyana yang berada dalam satu kamar yang sama.

Hanya, saat ditemukan Dian yang berada di samping ibunya tidak berada di kasur bersama Reni Margaretha. Melainkan, Dian berada di bawah tempat tidur atau lantai.

Selain itu, Hengki mengatakan, posisi kamar yang mereka tempati kondisinya pada saat ditemukan juga terkunci dari dalam.

"Jenazah Dian ada di sebelahnya sambil memeluk guling. Dan kamar dikunci dari dalam," ujar Hengki.

Baca juga: Wapres Maruf Amin Sapa Anies Baswedan di Acara Munas KAHMI Buat Peserta Bersorak dan Tepuk Tangan

Baca juga: BIKIN Gaduh saat Bencana, Pria yang Copot Tulisan Bantuan Gereja Diperiksa Polisi,Ridwan Kamil Geram

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved