Breaking News:

Polres Simalungun

Bhabinkamtibmas Aipda Surya Atmaja Himbau Siswa Jauhi Kenakalan Remaja Dan Jangan Tawuran

Aipda Surya Atmaja sela-sela pimpin upacara bendera di SMA Swasta Tunas Harapan Sayur Matinggi, sampaikan imbauan kepada siswa agar menjauhi narkoba d

Editor: Arjuna Bakkara
TRIBUN MEDAN/HO
Aipda Surya Atmaja sela-sela pimpin upacara bendera di SMA Swasta Tunas Harapan Sayur Matinggi, sampaikan imbauan kepada siswa agar menjauhi narkoba dan kenakalan remaja seperti tawuran. 

TRIBUN-MEDAN.COM, SIMALUNGUN -Sebagaimana rutinitas siswa di sekolah pada hari Senin 28 November 2022, pukul. 07.30 wib, di SMA Swasta Tunas Harapan Sayurmatinggi Nagori Sayurmatinggi Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun Aipda Surya Atmaja pimpin upacara bendera.

Bhabinkamtibmas Polsek Bosar Maligas Aipda Surya Atmaja melaksanakan kegiatan Upacara Bendera di Sekolah Swasta Tunas Harapan Sayurmatinggi, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas selaku Pembina Upacara menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan.


Ada empat himbauan penting yang disampaikan saat bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara yakni tentang Bahaya Narkoba kedua Kenakalan Remaja yaitu tidak melakukan tawuran antar pelajar dan ketiga Bijak dalam penggunaan Medsos dan terakhir menjabarkan tentang isi janji siswa point kedua patuh dan taat kepada guru dan orang tua.


Kapolsek Bosar Maligas AKP Restuadi, S.H., dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan bhabin yang hadir sebagai pembina upacara di sekolah adalah untuk mengedukasi siswa agar menjauhi segala bentuk pelanggaran dan kenakalan remaja serta untuk memastikan tidak ada lagi siswa yang melakukan tawuran antar pelajar. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved