Breaking News:

Pemkab Deliserdang

Hadiri Gebyar HUT PGRI, Wabup Deliserdang Ali Yusuf: Guru Adalah Contoh Bagi Generasi Bangsa

Kegiatan ini mengusung tema, "Melalui Olahraga dan Seni Kita Tingkatkan Solidaritas, Sportivitas, dan Profesional Guru"

Editor: Satia
Dok. Pemkab Deliserdang
Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menghadiri Gebyar Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Percut Sei Tuan di Lapangan Sepakbola Reformasi, Tembung, Senin (28/11/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menghadiri Gebyar Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Percut Sei Tuan di Lapangan Sepakbola Reformasi, Tembung, Senin (28/11/2022).

"Selalu jaga kebersihan dengan memungut sampah setelah kegiatan, karena guru adalah contoh anak-anak kita. Jangan sempat dinilai anak-anak kita, bapak dan ibu guru mengadakan kegiatan tetapi sampahnya ditinggal di lapangan," kata Wabup.

Kegiatan ini mengusung tema, "Melalui Olahraga dan Seni Kita Tingkatkan Solidaritas, Sportivitas, dan Profesional Guru" serta diawali dengan senam bersama yang diikuti guru se-Kecamatan Percut Sei Tuan itu.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Deli Serdang, Yudy Hilmawan SE MM, memberi apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut yang juga dirangkai dengan beberapa kegiatan, seperti senam, tarik tambang dan lainnya.

"Ini membuktikan kehadiran guru bersama-sama kita di sini," kata Kadisdik.

Di akhir acara, Wabup melakukan pemotongan nasi tumpeng, pelepasan balon ke udara serta mengambil kupon luckydraw.

Hadir juga pada kesempatan tersebut, anggota DPRD Deli Serdang, Rakhmadsyah; Kadis Perpustakaan dan Arsip, H Mukti Ali Harahap, SAg MSi; Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Drs H Misran Sihaloho MSi; Ketua PGRI Deli Serdang, Jumakir SPd; Kordinator Wilayah Kecamatan Percut Sei Tuan, Kosmaida Samosir;  Camat Percut Sei Tuan, Asma Fitryan Syukri SSTP MAP; dan lainnya.

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved