Breaking News:

Polrestabes Medan

Kapolrestabes Medan Inginkan Pengamanan Harkordia Berjalan Kondusif

pengamanan Peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia (Harkordia) Tahun 2022 di Komplek Gedung Serba Guna Pemprov Sumut, Jalan Willem Iskandar, Kelurahan K

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Pengamanan Peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia (Harkordia) Tahun 2022 di Komplek Gedung Serba Guna Pemprov Sumut, Jalan Willem Iskandar, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN -Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH,SIK inginkan kegiatan pengamanan Peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia (Harkordia) Tahun 2022 di Komplek Gedung Serba Guna Pemprov Sumut, Jalan Willem Iskandar, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan harus berjalan kondusif.

"Sebab pengamanan dilakukan berkolaborasi dengan Brimob Sumut yang telah bekerja dengan alat canggih untuk mencegah - hal yang tidak diinginkan tersebut, " ucap Kombes Po Valentino kepada wartawan di Medan, Selasa (29/11/2022).

Harkordia yang digelar dengan tema "Indonesia Pulih Bersatu Lawan Korupsi” di wilayah hukum Polrestabes Medan ini selalu berkordinasi dengan Pemprovsu juga, sehingga kegiatan itu mendapatkan dukungan penuh dari semua elemen masyarakat yang ada di Sumut khususnya Kota Medan. tandasnya.

Kombes Valentino yakin semangat masyarakat untuk tidak korupsi dan takut masuk penjara, pungkasnya. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved