Polres Asahan

Pastikan Pelayanan Baik, Kapolres Asahan Sidak Pelayanan SPKT 

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K M.H ,inspeksi mendadak (Sidak) langsung ke pelayanan SPKT Senin (28/11/2022).

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K M.H ,inspeksi mendadak (Sidak) langsung ke pelayanan SPKT Senin (28/11/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN -Untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan baik dan lancar sesuai prosedur, Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K M.H ,inspeksi mendadak (Sidak) langsung ke pelayanan SPKT Senin (28/11/2022).

Dalam Inpeksi Mendadak (Sidak) tersebut, Kapolres Asahan mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan Sidak ini untuk memastikan pelayanan kepolisian berjalan dengan baik kepada masyarakat serta sekaligus mengecek kelayakan fasilitas-fasilitas yang digunakan.

sidak pastikan pe;layanan yang aik

Pelayanan kepolisian telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik.Kapolres Asahan juga mengatakan Sidak ini untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pada kesempatan ini saya tekankan kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” laksanakan dengan 3S yaitu Senyum, Sapa dan Salam,” ucap Kapolres Asahan. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved