Breaking News:

Polres Padangsidimpuan

Pedagang dan Mahasiswa Unjukrasa Relokasi, Kapolres Padangsidimpuan Turun Langsung Dengar Aspirasi

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK bersama Wakapolres KOMPOL Dr. M. Firdaus, SIK. MH langsung hadir mendampingi Pemko Padangsidimpu

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK bersama Wakapolres KOMPOL Dr. M. Firdaus, SIK. MH langsung hadir mendampingi Pemko Padangsidimpuan dalam mendengarkan Keluhan para PKL bertempat di Aula Kantor DPRD Kota Padangsidimpuan, Senin (28/11/2022) 

TRIBUN-MEDAN.COM, PADANGSIDIMPUAN-Gabungan Mahasiswa dan Pedagang Kaki Lima berjunjukrasa di Kantor DPRD Kota Padangsidimpuan dan Kantor Walikota menyampaikan Keluhannya tentang Relokasi tempat mereka berdagang.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK bersama Wakapolres KOMPOL Dr. M. Firdaus, SIK. MH langsung hadir mendampingi Pemko Padangsidimpuan dalam mendengarkan Keluhan para PKL bertempat di Aula Kantor DPRD Kota Padangsidimpuan, Senin (28/11/2022).

Kapolres Padangsidimpuan AKBP DWI PRASETYO WIBOWO, SIK dengan Humanis menerangkan bahwa pihak DPRD akan menyampaikan aspirasi para PKL ke Pihak Pemko selaku yang mengemban amanah Perda, ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Padangsidimpuan mengatakan selaku Anggota Dewan, mereka tidak dapat mengambil Kebijakan sendiri sebelum berkoordinasi dengan pihak Pemko, jelas AKBP Dwi.

Dari pihak PKL sendiri mengatakan bahwa "Kami bersedia ditertibkan akan tetapi kami meminta agar di perbolehkan berjualan di belakang garis putih aspal (depan ruko)" ujar salah satu PKL.

Karena tidak menemukan titik terang, para PKL melanjutkan Unras ke Kantor Walikota Padangsidimpuan.

Dari hasil Audiensi yang dilakukan mengambil keputusan yang disampaikan oleh Asisten III Hamdani Siregar bahwa terkait permintaan pedagang untuk berjualan di belakang garis putih (trotoar) dan depan ruko diperbolehkan berjualan di belakang garis putih dan droan ruko sampai waktu atau tepatnya tanggal 30 November 2022.

Semoga keputusan yang telah disepakati dapat dilaksanakan dengan konsisten, ujar Hamdani Siregar. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved