Polres Sibolga

Polres Sibolga dan Kodim 0211/TT Apel Gabungan Bentuk Sinergitas

Perkuat sinergitas antara Polres Sibolga dan Kodim 0211/TT melakukan apel gabungan di halaman Kodim 0211/TT yang berada di Jalan Sisingamangaraja

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja dan Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Hasundungan Banjarnahor saat melakukan apel gabungan di halaman Kodim 0211/TT yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan A Habil Sibolga. 

Polres Sibolga dan Kodim 0211/TT Apel Gabungan Bentuk Sinergitas

TRIBUN-MEDAN.com, SIBOLGA - Perkuat sinergitas antara Polres Sibolga dan Kodim 0211/TT melakukan apel gabungan di halaman Kodim 0211/TT yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan A Habil Sibolga.

Dalam apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja dan Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Hasundungan Banjarnahor.

"Kepada para personel apabila ada hal yang kecil antara TNI dan Polri di lapangan cepat diselesaikan dan TNI mendukung Polri untuk ciptakan keamanan," kata Kapolres AKBP Taryono Raharja, Selasa (29/11/2022).

Pria dengan melati dua dipundaknya ini dalam apel tersebut mengaku kegiatan apel bersama ini dilakukan agar saling mengenal antara satu dan yang lainnya.

"Semoga sinergitas ini terus terjalin dan tetap terjaga," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved