Breaking News:

Polres Samosir

Tempuh Medan yang Sulit, Bhabinkamtibmas Polsek Harian Serahkan Banruan Pada Penyandang Disabilitas

Tempuh Medan yang Sulit, Bhabinkamtibmas Polsek Harian Polres Samosir Pada Warga Penyandang DisabilitasTempuh Medan yang Sulit, Bhabinkamtibmas Polsek

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolsek Harian Boho AKP Herman didampingi Brigadir Ardiyansyah (Bhabinkamtibmas Polsek Harian Boho) menyerahkan bantuan pada warga penyandang disabilitas di Desa Turpuk sagala Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir, Selasa (29/11/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, SAMOSIR -Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH mengerahkan jajaran menyalurkan bantuan kepad awarga kurang mampu. Penyerahan bantuan itu dilaksanakan Kapolsek Harian Boho AKP Herman didampingi Brigadir Ardiyansyah (Bhabinkamtibmas Polsek Harian Boho) di Desa Turpuk sagala Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir, Selasa (29/11/2022).

Personil Polsek Harian boho menyalurkan Sembako kepada warga penderita stroke dan warga disabilitas.

Masyarakat mengucapkan banyak Terimah kasih kepada Bapak Kapolri Kapoldasu dan Kapolres Samosir atas bantuan sembako yang diterimanya.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Harian terjun ke lapangan untuk menyentuh lapisan masyarakat yang pantas dan guna tepat sasaran untuk menerima bantuan dari Kapolri dan Kapolda Sumut.

Penyaluran Sembako Bantuan dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapoldasu terus gencar dilakukan  dengan sasaran yang sudah terdatakan, yang mana kali ini kenyentuh lapisan masyarakat yang disabilitas dan mengalami penyakit stroke.

Tampak yang turun kelapangan Personil Polsek Harian dikomandoi oleh Kapolsek Harian AKP Herman Sembiring SH, Brigadir Hardiansyah Butar Butar, Briptu Adryanto Sinaga , didampingi dengan personil TNI dari Koramil Harian.

Kapolres Samosir diwakili Kapolsek Harian mengatakan, "Apa yang dilakukan Personil Polsek Harian boho dalam menyalurkan Sembako bantuan ini. Ini semua untuk meringankan saudara kita".

"Atas perintah Bapak Kapolres Samosir bantuan dari Bapak Kapolri dan Kapoldasu harus tepat sasaran". Ujarnya.

"Kali ini bantuan sosial kami berikan kepada masyarakat Disabilitas dan stroke di Desa Turpuk Sagala Kecamatan Harian Kabupaten Samosir".

"Semoga bantuan ini, bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meringankan mereka". Pungkasnya

Masyarakat yang menerima bantuan sosial dari Kapolri dan Kapolda Sumut mengucapkan banyak Terimah kasih kepada Bapak Kapolri, Kapoldasu serta Kapolres Samosir bahkan personil yang turun langsung kelapangan , meskipun medan yang jauh tetap amanah dalam menyalurkan bantuan sembako yang mereka terima.(Jun-tribun-medan.com).

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved