Terdepan di Industri Perhiasan, CMK Resmikan Gerai Ke-100 The Palace Jeweler di Pakuwon Mall

CMK meraih tonggak prestasi dengan meresmikan gerai ke-100 The Palace Jeweler di Pakuwon Mall Surabaya.

Dok. Central Mega Kencana (CMK)
Terdepan di industri ritel perhiasan nusantara, CMK resmikan gerai ke-100 The Palace Jeweler di Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (26/11/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Central Mega Kencana (CMK) yang merupakan perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara kembali meraih tonggak prestasi dengan meresmikan gerai ke-100 The Palace Jeweler di Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (26/11/2022). Kehadiran gerai ini sekaligus menandai hadirnya gerai ketiga The Palace Jeweler di Kota Pahlawan tersebut.

Chief Operating Officer (COO) CMK Petronella Soan mengatakan, pembukaan gerai ke-100 tersebut menjadi perwujudan dan babak baru dari mimpi 26 tahun yang lalu.

“Hari ini adalah awal dari terciptanya babak baru, inovasi baru, inisiasi, bahkan mimpi-mimpi baru dari CMK. Momentum dibukanya gerai ke-100 ini menjadi penanda komitmen kami dalam meningkatkan mutu, kemutakhiran, pelayanan, serta perluasan dari kiprah kami,” ungkap Petronella dalam keterangan persnya, Selasa (29/11/2022).

Hal senada juga disampaikan General Manager The Palace Jeweler Jelita Satifa. Ia mengungkapkan, kehadiran gerai ke-100 ini merupakan tonggak keberhasilan CMK yang juga dirasakan oleh seluruh tim dari The Palace Jeweler.

Jelita Satifa mengatakan, The Palace Jeweler sebagai perhiasan nasional yang menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas, senantiasa mengedepankan budaya Indonesia dalam mengembangkan karya lokal berkualitas tinggi dengan kualitas pelayanan terbaik.

“Kampanye memasyarakatkan perhiasan, khususnya berlian dan emas membawa kami untuk mengedukasi tentang pemilihan kadar emas yang tepat, sehingga pelanggan menjadi pandai dan kritis setiap membeli emas. Jadi, tidak hanya menanyakan perihal harganya, tapi kadarnya dan kandungannya juga,” ujar Jelita.

Sebagai informasi, pembukaan gerai ke-100 CMK ini turut dimeriahkan dengan berbagai acara dan penawaran menarik. Salah satunya adalah penawaran hadiah untuk setiap pembelian perhiasan tertentu.

Selain itu, konsumen juga diberikan kesempatan untuk melakukan pengetesan kadar perhiasan dengan karatimeter yang merupakan alat pengetesan kadar emas canggih dengan tingkat akurasi tinggi.

Sebagai hiburan, acara pembukaan gerai ke-100 CMK ini juga dimeriahkan dengan penampilan hasil kolaborasi dengan Jember Fashion Carnaval dan chef kenamaan asal Surabaya Chef Ken.

Hadir pula dalam momentum tersebut, yakni Pimpinan Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho, serta Direksi Pemberitaan Inews Prabu Revolusi dan publik figure Zeezee Shahab.

Penandatangan kerja sama Kemenparekraf dan The Palace Jeweler

Penandatanganan kerja sama co-branding antara Kemenparekraf RI dengan The Palace Jeweler, di The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (26/11/2022).
Penandatanganan kerja sama co-branding antara Kemenparekraf RI dengan The Palace Jeweler, di The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (26/11/2022). (Dok. Central Mega Kencana (CMK))

Untuk diketahui, CMK merupakan perusahan perhiasan yang menaungi merek-merek ternama, yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler.

Selain meresmikan gerai ke-100 The Palace Jeweler di Pakuwon Mall Surabaya, di acara ini dilakukan pula penandatanganan kerja sama co-branding Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia (RI) dengan The Palace Jeweler.

Untuk The Palace Jeweler, kerja sama tersebut mengabsahkan eksistensinya menjadi merek perhiasan pertama di Indonesia yang menjadi mitra co-branding dari Kemenparekraf RI.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved