Breaking News:

Berita Populer Hari Ini

Berita Populer Hari Ini, Kijang Innova Zenix Resmi Mengaspal di Medan, Kecelakaan di Jalinsum

All New Kijang Innova Zenix resmi mengaspal di Kota Medan. Mengusung gaya crossover atau mobil MPV.

Tribun Medan/Angel
All New Kijang Innova Zenix resmi mengaspal di Kota Medan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - All New Kijang Innova Zenix resmi mengaspal di Kota Medan. Mengusung gaya crossover atau mobil MPV yang tongkrongannya disulap menjadi seperti mobil SUV, Kijang Innova Zenix juga disokong teknologi hybrid.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Kijang Innova Zenix yakni konsumsi BBM yang lebih irit dibanding mesin diesel sebelumnya.

Regional Business Division Head Auto2000 wilayah Sumatera, Royen Bonggal menyampaikan Kijang Innova Zenix mendapat rombakan total mulai dari platform menggunakan Toyota New Global Architecture (TNGA) dilengkapi TNGA Engine dan Hybrid Engine, serta teknologi Toyota Safety Sense (TSS).

Tak hanya itu, desain eksterior khas Crossover MPV yang gagah dan stylish, menambahkan aura kendaraan premium.

"Auto2000 yang selama ini setia memudahkan masyarakat untuk memiliki Toyota Kijang mulai dari generasi pertama, kini menghadirkan All New Kijang Innova Zenix ke dalam showroom. Tentunya ini untuk memberikan kesempatan pertama kepada AutoFamily, pelanggan setia untuk segera manfaatkan berbagai program cicilan dan promo yang kami tawarkan," ujarnya, Selasa (29/11/2022).


Baca Selengkapnya

HUT Ke-51 Korpri, Kapolres Tapsel Bagi-bagi Kue ke ASN

Peringati HUT Ke-51 Korps Korpri, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni membuat acara sederhana dan penuh kehangatan
Peringati HUT Ke-51 Korps Korpri, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni membuat acara sederhana dan penuh kehangatan(Istimewa)

HUT Ke-51 Korpri, Kapolres Tapsel Bagi-bagi Kue ke ASN

TRIBUN-MEDAN.com, TAPSEL - Peringati HUT Ke-51 Korps Korpri, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni membuat acara sederhana.

Kegiatan sederhana ini sebagai wujud perhatian orang nomor satu di Polres Tapsel kepada Korps Korpri. Kegiatan ini pun dilakukan di loby Wicaksana Laghawa Mapolres Tapsel Jalan Sisingamangaraja, Kota Padangsidimpuan.

"Dalam peringatan ini, kita menyuapi ASN Polres Tapsel sebagai tanda ucapan selamat," kata Zamroni, Selasa (29/11/2022).

Ia juga mengapresiasi Dharma Bhakti, pengabdian, dan kerja kerasa seluruh jajaran Korpri khususnya ASN Polres Tapsel.


Baca Selengkapnya

Dibongkar Ferdy Sambo Keterlibatan Komjen Agus dengan Tambang Ilegal: Sudah Sampaikan ke Pimpinan

Komjen Agus membantah bahwa pernah diperiksa oleh Propam Polri terkait setoran tambang ilegal.
Komjen Agus membantah bahwa pernah diperiksa oleh Propam Polri terkait setoran tambang ilegal.(HO)

TRIBUN-MEDAN.com - Komjen Agus Andrianto membantah bahwa pernah diperiksa oleh Propam Polri terkait setoran tambang ilegal. Ia memastikan tidak ada BAP atas dirinya soal isu menerima uang dari mafia tambang ilegal. 

Perseteruan tuduhan setoran tambang ilegal masuk ke kantong petinggi Polri tengah panas. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved