Breaking News:

Berita Medan

Polisi Akan Panggil 2 Anggota DPRD Medan, Soal Laporan Dugaan Penganiayaan di Tempat Hiburan Malam

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Martua Manik menjelaskan bahwa pihaknya akan memanggil dua anggota DPRD Medan tersebut untuk dimintai keterangan.

Penulis: Alfiansyah | Editor: mustaqim indra jaya
HO / Tribun Medan
Habiburrahman Sinuraya dan David Roni Ganda Sinaga 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dua anggota DPRD Kota Medan, David Roni Sinaga dari fraksi PDI Perjuangan dan Habib Sinuraya dari fraksi Nasdem, tengah tersandung kasus dugaan penganiayaan terhadap Khalik Fazduani di tempat hiburan malam.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Martua Manik menjelaskan bahwa pihaknya akan memanggil kedua wakil rakyat tersebut untuk dimintai keterangan.

Baca juga: Kader PDI Perjuangan Anggota DPRD Medan Terlibat Kasus Dugaan Penganiayaan, Ini Kata Robi Barus

"Kalau sudah dilaporkan pasti akan di panggil," kata Manik kepada Tribun-medan, Rabu (30/11/2022).

Ia mengatakan, pascadilaporkan pihaknya telah memintai keterangan sejumlah saksi mata yang berada di lokasi kejadian.

"Ada beberapa saksi yang sudah di panggil," sebutnya.

Dikatakan Manik, perkara penganiayaan ini sudah saling lapor antara korban dan para pelaku.

Pihaknya, juga akan berkoordinasi dengan Polrestabes Medan terkait penanganan kasus tersebut.

"Kami juga baru tau bahwa ada laporannya di Polrestabes Medan, kami akan melakukan koordinasi dengan Polrestabes," ucapnya.

"Mungkin besok pagi kami ketemu melakukan koordinasi terkait dengan LP yang ada di sana, karena saling lapor, laporannya penganiayaan juga informasinya," sambungnya.

Mantan Plt Kapolsek Medan Tuntungan ini berharap, pihaknya bisa melakukan Restorative Justice (RJ) terhadap kedua belah pihak yang bertikai 

"Pada intinya kita permasalahan ini bisa diselesaikan dengan baik-baik secara kekeluargaan, makanya nanti kita usahakan bisa RJ lah. Mudah-mudahan para pihak berkenan," tuturnya.

Sebelumnya, Dua anggota DPRD Kota Medan, berinisial HS, DS, dan satu warga berinisial RS dilaporkan ke Polsek Medan Baru.

Ketiganya dilaporkan setelah diduga melakukan penganiayaan seorang pria bernama Khalik Fazduani (30) di salah satu tempat hiburan malam.

Menurut kuasa hukum korban, Hamdani Parinduri kejadian dugaan penganiayaan itu terjadi, pada Sabtu (5/11/2022) sekira pukul 04.00 WIB. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved