Berita Seleb

Raffi Ahmad Klaim Sukseskan Acara Relawan Jokowi di GBK, Ngaku Punya Peran Penting: RANS yang Bikin

Trendingnya Raffi Ahmad dan Rans Entertainment ini ada hubungannya dengan acara Nusantara Bersatu relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di GBK tersebu

HO
Trendingnya Raffi Ahmad dan Rans Entertainment ini ada hubungannya dengan acara Nusantara Bersatu relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di GBK tersebut 

TRIBUN-MEDAN.com - Presiden Jokowi menggelar acara silaturahmi Nusantara Bersatu di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu, (26/11/2022) lalu. 

Acara ini dihadiri para relawan Jokowi menyambut masa jabatan Jokowi yang segera habis. 

Joko Widodo segera menghabiskan masa jabatan sebagai presiden Indonesia sebentar lagi.

Pemilihan Presiden (Pilpres) dimulai pada tahun 2024.  

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengingatkan relawannya untuk hati-hati dalam memilih Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Presiden meminta relawannya untuk memilih calon pemimpin yang sering turun ke bawah.

“Saya ingatkan carilah pemimpin yang senang turun ke bawah, yang mau merasakan keringatnya rakyat,” kata Jokowi dalam acara silaturahmi Nusantara Bersatu di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu, (26/11/2022).

Jangan sampai, kata Presiden, pemimpin yang terpilih nanti adalah sosok yang senang duduk di Istana yang memiliki AC dingin.

Pemimpin kedepan harus mengerti apa yang dirasakan oleh rakyat.

“Jangan sampai, jangan sampai, jangan sampai, jangan sampai, kita memilih pemimpin yang nanti hanya senangnya hanya duduk di Istana yang AC nya dingin, jangan sampai saya ulang jangan sampai kita memilih pemimpin yang senang duduk di Istana yang AC nya sangat dingin,” kata Jokowi.

Kepala Negara mengatakan pemimpin yang mikirin rakyat terlihat dari ciri fisiknya.

Diantaranya yakni banyak kerutan di wajah. Selain itu juga ada yang rambutnya putih semua.

“Perlu saya sampaikan pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya itu kelihatan,  dari penampilannya itu kelihatan, banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat, ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua ada,” katanya.

Presiden mengingatkan relawannya untuk hati hati memilih calon pemimpin, terutama yang wajahnya bersih tanpa kerutan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved