Breaking News:

Pemko Medan

Upaya Tangani Stunting, Kecamatan Medan Amplas Sosialisasikan Program Possting Kepada Perusahaan

Sosialisasi ini dibuka oleh Camat Medan Amplas Irfan Asardi Siregar diwakili Sekretaris Camat Andrew F. Ayu di Aula Abdi Praja Kantor Camat

Editor: Satia
Dok. Pemko Medan
Kecamatan Medan Amplas mensosialisasikan program Possting (Pos Siaga Stunting) kepada pimpinan perusahaan, Senin (28/11/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sebagai upaya menangani masalah stunting, Kecamatan Medan Amplas mensosialisasikan program Possting (Pos Siaga Stunting) kepada pimpinan perusahaan, Senin (28/11/2022).

Sosialisasi ini dibuka oleh Camat Medan Amplas Irfan Asardi Siregar diwakili Sekretaris Camat Andrew F. Ayu di Aula Abdi Praja Kantor Camat Medan Amplas.

Sosialisasi yang diiringi dengan coffee morning bersama para stakeholder ini bertujuan untuk menangani permasalahan anak stunting yang ada di wilayah Kecamatan Medan Amplas dengan cara membuat dapur untuk anak stunting.

"Penanganan stunting ini sejalan dengan visi misi Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution, dimana salah satu program dari Possting ini ialah meminta dukungan dari para stakeholder untuk menjadi orang tua asuh anak stunting dan membuat dapur untuk anak stunting di Kecamatan Medan Amplas yang saat ini jumlahnya ada 10 orang," kata Andrew F. Ayu.

Andrew Ayu juga berharap dengan adanya sinergitas antara Pemerintah dan stakeholder dapat mengatasi masalah anak stunting di wilayah Kecamatan Medan Amplas.

Program ini pun mendapat respon positif dan disambut baik oleh para stakeholder.

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved