Breaking News:

Berita Seleb

Ampun Fotonya Disebar, Haters Yunita Mantan Istri Daus Mini, Ternyata Ibu Bhayangkari

Ibu bhayangkari itu awalnya menyebut anak Yunita Lestari berwajah seram sehingga akan dikucilkan teman-temannya ketika dewasa.

Kolase Tribun Medan
Haters Yunita Lestari 

TRIBUN-MEDAN.com - Kesal anaknya dihina, Yunita Lestari eks istri Daus Mini akhirnya menyebar foto seorang wanita yang diduga merupakan istri seorang polisi.

Ibu bhayangkari itu awalnya menyebut anak Yunita Lestari berwajah seram sehingga akan dikucilkan teman-temannya ketika dewasa.

Tak terima dengan perkataan itu, Yunita Lestari tanpa ampun menyebar foto pelaku di Instagram, serta mengungkap statusnya sebagai istri polisi yang harusnya mengayomi anak-anak.

Atas kejadian itu, ibu bahyangkari akhirnya menyampaikan permohonan maafnya kepada Yunita Lestari.

Hal ini diunggah langsung oleh Yunita dalam akun Instagramnya @lee_yunita, ibu bhayangkari yang bernama Desti Lariza tampak muram dan pucat saat mengakui kesalahan.

Istri polisi yang hina anak Yunita Lestari minta maaf
Istri polisi yang hina anak Yunita Lestari minta maaf (Instagram @lee_yunita)

Ia meminta maaf karena telah menyakiti hati Yunita dengan mengejek wajah anak bungsunya.

"Assalamualaikum wr,wb, saya Desi Lariza meminta maaf kepada mbak Yunita bila ada tutur kata yang menyinggung, menyakiti hati mbak Yunita mohon dimaafkan." ungkap Desi Lariza.

"Dan saya dari lubuk hati yang paling dalam meminta maaf kepada mbak Yunita dan keluarga semoga saya dimaafkan." sambungnya.

"Semoga Allah juga memaafkan kesalahan saya, terimakasih mbak Yunita. Wassalamualaikum wr,wb." sambungnya.

Sementara dalam keterangan unggahan itu Yunita berharap kejadian yang menimpa ibu bhayangkari ini menjadi pelajaran bagi orang lain agar tidak menggunakan media sosial untuk menghujat orang terutama pada anak kecil.

"YANG BERSANGKUTAN SUDAH MINTA MAAF YA! Terimakasih buat temen-temen yang sudan bantu tag dan support. Terimakasih juga buat @humaspolrestacilacap yang sangat cepat menanggapi aduan saya. Temen-temen stop ya jangan komen yang berisi hujatan lagi." tulisnya.

"Semoga ini jadi pembelajaran buat mba @desti_lariza dan buat yang lain juga supaya gak gampang ngebully terutama ke anak kecil. Terimakasih." tutupnya.

Kronologi Eks Istri Daus Mini Ngamuk Fisik Anak Dihujat oleh Istri Polisi

kronologi mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari tak terima anaknya dihujat oleh istri pengabdi negera.

Seperti diketahui, Yunita Lestari saat ini sudah kembali membangun rumah tangga dan telah memiliki anak dari pernikahan tersebut.

Permintaan maaf ibu bhayangkari yang hina anak Yunita Lestari
Permintaan maaf ibu bhayangkari yang hina anak Yunita Lestari (Instagram @lee_yunita)
Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved