Berita Sumut

Polres Dairi Masuk Nominasi Penghargaan Kompolnas Awards 2022

Diketahui, Polres Dairi merupakan salah satu perwakilan dari wilayah Sumatera Utara yang masuk menjadi nominasi Kompolnas Awards

Polres Dairi Masuk Nominasi Penghargaan Kompolnas Awards 2022

TRIBUN-MEDAN. COM, SIDIKALANG - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) RI melakukan penilaian Nominasi Kompolnas Awards 2022 di Mapolres Dairi, Kamis (1/12/2022).

"Kami berkunjung disini atas nama tim penilai dari Kompolnas Awards. Jadi kami diminta untuk menjadi juri agar melihat masalah sapa saja untuk dilaporkan," Ujar Komisioner Kompolnas RI, Muhammad Dawan.

Diketahui, Polres Dairi merupakan salah satu perwakilan dari wilayah Sumatera Utara yang masuk menjadi nominasi Kompolnas Awards dari seluruh Polres yang ada di Indonesia.

Dawan menjelaskan, beberapa unsur menjadi penilaian oleh pihak Kompolnas, salah satunya yakni inovasi yang dilakukan oleh pihak Polres , dan juga Pengembangan Ekonomi Nasional (PEN).

"Kemudian dari aspek Sinergitas, baik itu kepada tokoh agama, tokoh masyarakat , dan juga forkopimda untuk melihat bagaimana mereka saling melengkapi atau kerjasama, " Jelasnya.

Nantinya, pihak Kompolnas RI akan melakukan rapat internal tentang penilaian yang sudah dilakukan pada hari ini.

Dawan berharap, apabila Polres Dairi menerima penghargaan dari Kompolnas, tidak ada kejadian - kejadian viral yang membuat citra Polri menjadi lebih buruk.

"Jangan sampai nanti kemudian, setelah pengawas eksternal atau pihak Kompolnas memberikan penghargaan, kemudian ada viral tentang isu negatif terhadap pihak Kepolisian, " Tutupnya.

(Cr7/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved