Breaking News:

Rekaman CCTV Tunjukkan Kondisi Brigadir J Saat Ferdy Sambo Tiba, Hakim Minta Suami Putri Dizoom

Rekaman CCTV tersebut ditayangkan dalam persidangan dengan terdakwa Richard Eliezer, Kuat Maruf dan Ricky Rizal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,

Kolase TribunJambi
Kolase potret Ferdy Sambo (kiri), Brigadir J, dan tangkapan layar surat penghentian transaksi yang didalamnya ada tertulis saldo rekening Brigadir J hampir Rp 100 Triliun. 

TRIBUN-MEDAN.com - Persidangan pekan ketujuh kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J memutar video rekaman CCTV yang berada di depan rumah dinas mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, saat peristiwa pembunuhan terjadi, pada 8 Juli 2022.

Rekaman CCTV tersebut ditayangkan dalam persidangan dengan terdakwa Richard Eliezer, Kuat Maruf dan Ricky Rizal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

Hakim bahkan sempat meminta untuk diperlambat di satu bagian berikut.

Melansir serambinews.com, begini kondisi Brigadir J yang terekam dalam rekaman CCTV yang diputar di sidang Ferdy Sambo.

Rekaman CCTV baru kasus pembunuhan Brigadir J diputar di persidangan pada Selasa 29 November 2022.

Rekaman CCTV yang baru ditunjukkan kepada publik tersebut merupakan hasil rekaman dari kamera yang berada di sekitar rumah Ferdy Sambo.

Rekaman CCTV di hari pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) diputar di depan persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022). Ferdy Sambo tidak langsung turun di depan pintu gerbang. Tetapi mobil yang membawanya melewatkan pintu gerbang rumah dan berhenti beberapa saat di tikungan jalan. Kemudian Ferdy Sambo keluar dari dalam mobil dan terlihat pakai sarung tangan hitam. Sementara tangan kanannya tampak memegang kanton sebelah kanannya. Dari jalannya, Ferdy Sambo seperti menahan beban sebelah kanan. Sehingga tangan kirinya tampak agak naik ke atas.
Rekaman CCTV di hari pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) diputar di depan persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022). Ferdy Sambo tidak langsung turun di depan pintu gerbang. Tetapi mobil yang membawanya melewatkan pintu gerbang rumah dan berhenti beberapa saat di tikungan jalan. Kemudian Ferdy Sambo keluar dari dalam mobil dan terlihat pakai sarung tangan hitam. Sementara tangan kanannya tampak memegang kanton sebelah kanannya. Dari jalannya, Ferdy Sambo seperti menahan beban sebelah kanan. Sehingga tangan kirinya tampak agak naik ke atas. (tangkapan layar video)

Terlihat di cuplikan video CCTV, mobil SUV hitam datang dan berhenti di depan rumah Ferdy Sambo pada Jumat (8/7/2022) sekira pukul 17.06 WIB.

Kemudian dua orang laki-laki yang diduga ajudan turun dari mobil.

Kemudian disusul Putri Candrawathi dan seorang ajudan prianya.

Rombongan itu pun masuk secara bergiliran ke dalam rumah.

Selanjutnya mobil tersebut putar balik di ujung gang dan parkir di depan rumah Sambo.

Tak lama kemudian, mobil Sambo datang diiringi satu motor patwal.

Pada bagian kedatangan Sambo, Majelis Hakim meminta agar cuplikan video diperlambat.

Dilansir dari Tribunjateng.com, hakim meminta bagian Ferdy Sambo datang untuk diperlambat.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved