Breaking News:

Polres Padangsidimpuan

Kapolres Padangsidimpuan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo bersama rombongan terus melakukan silahturahmi dengan berbagai pihak termasuk tokoh Agama yang

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo bersama rombongan terus melakukan silahturahmi dengan berbagai pihak termasuk tokoh Agama yang berada di Kota Padangsidimpuan. 

Kapolres Padangsidimpuan Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIMPUAN - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo bersama rombongan terus melakukan silahturahmi dengan berbagai pihak termasuk tokoh Agama yang berada di Kota Padangsidimpuan.

Tokoh Agama yang dikunjungi kediaman Bapak Alador Hutapea di Desa Tarutung Baru Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, Kamis (1/12/2022).

Selain bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga untuk meningkatkan sinergitas dengan para Tokoh Agama dari Umat Kristiani.

"Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka memperkenalkan diri saya kepada tokoh agama. Tujuannya, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah desa tarutung Serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan Tokoh Agama," kata Kapolres AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.

Kapolres juga menjelaskan kalau silaturahmi itu merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para Tokoh Agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

"Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat desa tarutung baru," ungkapnya.

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kunjungan itu Kapolres menyampaikan pesan kamtibmas serta memberikan Nomor Call Center guna untuk menerima masukan dan informasi kepada Polres Padangsidimpuan dan juga menyampaikan pesan dalam menggunakan Media Sosial.

"Kami tidak bisa menjaga kota Padangsidimpuan sendirian tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama khusus nya di desa tarutung baru," pungkas AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.

Dengan suka cita Kapolres Padangsidimpuan mendapatkan sambutan luar biasa dari Tokoh Agama Desa Tarutung Baru Bapak Alador Hutapea dan keluarga.

Pada kesempatan itu ia menyampaikan terimakasih banyak atas kunjungan Kapolres dan rombongan ke kediaman.

"Dan semua pesan kamtibmas akan kita sampaikan ke pada umat Kristiani baik itu pada kegiatan kegiatan agama dan kegiatan lainnya," ujarnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved