Breaking News:

Polres Padangsidimpuan

Kapolres Padangsidimpuan: Sebaik-baiknya Manusia yang Bermanfaat Bagi Orang Lain

Peduli sesama, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo salurkan sembako kepada warga yang kurang mampu di Dusun I Desa Labuhan Rasoki

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo salurkan sembako kepada warga yang kurang mampu di Dusun I Desa Labuhan Rasoki, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan. 

Kapolres Padangsidimpuan: Sebaik-baiknya Manusia yang Bermanfaat Bagi Orang Lain

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIMPUAN - Peduli sesama, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo salurkan sembako kepada warga yang kurang mampu di Dusun I Desa Labuhan Rasoki, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

"Sebaik-baiknya manusia jika manusia yang bermanfaat untuk orang lain. Dengan giat ini juga merupakan wujud kecintaan Polri terhadap sesama khususnya warga yang kurang mampu di daerah kita ini," ujar Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, Jumat (2/12/2022).

Kapolres berharap supaya warga tidak melihat dari besar kecilnya apa yang telah di berikan melainkan ketulusan mereka akan peduli terhadap sesama.

"Semoga bermanfaaf ya pak, semoga bapak tetap diberikan kesehatan, doakan kami agar mampu mengemban amanah ini. Jangan dilihat apa yang kami berikan namun pandanglah ketulusan kami khususnya Polres Padangsidimpuan yang sudah hadir langsung di rumah ini," tutur Kapolres.

Sementara Muliater Simatupang penerima sembako menyampaikan ucapan terimakasih atas ketulusan hatinya sudah jauh-jauh datang mengunjunginya serta membawakan paket sembako. 

"Terimakasih banyak atas kunjungan bapak Kapolres ke kediaman kami terimakasih atas bantuan sembako yang telah diberikan.
10 kg beras sangatlah banyak untuk orang-orang yang membutuhkan seperti saya ini," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved