Breaking News:

Lakalantas Maut

Pengendara Motor Suzuki Tewas di Medan Belawan setelah Bersenggolan dan Tabrak Becak Bermotor

Pengendara sepeda motor tewas setelah bersenggolan dan menabrak becak motor di depan terminal Bandar Deli Jalan Stasiun Kereta Api

TRIBUN MEDAN/HO
Sepeda motor korban ringsek parah setelah kecelakaan di depan Terminal Bandar Deli Kecamatan Medan Belawan, Jumat (2/12/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pengendara sepeda motor tewas setelah bersenggolan dan menabrak becak motor di depan terminal Bandar Deli Jalan Stasiun Kereta Api, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Jumat (2/11/2022) sore sekitar pukul 18:00 WIB. 

Melihat kejadian itu, warga yang melintas langsung membawa pengendara sepeda motor bernama Denanda Ardiansyah yang mengalami luka luka di bagian kepala ke RS PHC Belawan.


Akibatnya, Denanda Ardiansyah ( 30 ) warga Dusun 4 Desa Baja Rongi Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai,tewas setelah mendapatkan perawatan di RS Prima Husada Cipta (PHC) Belawan.

Baca juga: Viral Nenek Marah-marah Tak Dapat Bansos, Kesal Namanya Tak Masuk Daftar


Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp menyatakan lakalantas tersebut membuat korban kehilangan nyawanya.

Denanda Ardiansyah, mengalami luka robek dibagian kepala,diatas telinga kanan dan bahu yang mengalami luka robek, hingga nyawanya tak tertolong. 

"Iya benar, korban tewas pas di rumah sakit dengan luka di bagian kepala, telinga dan bahu yang robek," kata AKP. P Gultom, Sabtu (3/12/2022). 

Baca juga: Pria Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi Hotel, Korban Tinggalkan 8 Anak dan Begini Kronologinya

Dia juga mengatakan sebelum terjadinya kecelakaan tersebut sepeda motor Suzuki BK.4699 GJ yang dikemudikan Denanda Ardiansyah datang dari arah kota Belawan menuju Medan.

"Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ada sepeda motor yang nomor polisinya tidak diketahui keluar dari dalam Terminal Penumpang Bandar Deli menuju ke arah Medan. Saat itu terjadi senggolan antara sepeda motor dikemudikan Denanda Ardiansyah dengan sepeda motor yang nomor polisinya tidak diketahui," ucap Gultom. 

Sehingga kendaraan yang dikemudikan Denanda memasuki jalur jalan yang berlawanan, yang dimana sebuah becak Bermotor ( Betor ) BK. 1487 CP yang dikemudikan oleh Alex Sandra Hutagalung melintas. Sehingga tabrakan pun tak terelakkan. 

"Setelah senggolan korban oleng ke jalur berlawanan, yang dimana saat itu becak motor juga melintas. Jadi kecelakaan tak terelakkan lagi," tuturnya. 

Gultom menyebutkan, sepeda motor korban serta becak motor tersebut sudah diamankan ke Polres Pelabuhan Belawan. 

"Saat ini sepeda motor Suzuki BK. 4698 GJ dan Betor BK 1487 CP sudah kita amankan di Mako Polres Pelabuhan Belawan, dan sepeda motor yang nomor platnya tidak diketahui kabur melarikan diri setelah kejadian tersebut,"pungkasnya.

(cr29/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved