Breaking News:

Polres Asahan

Kapolres Roman Berharap Peran Al Washliyah Jelang Pemilu 2024

Kami berharap agar hal tersebut dapat terus berkesinambungan, karena ke depan tantangan persoalan bangsa akan semakin tinggi, terlebih tahun 2024

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj hadiri malam resepsi peringatan HUT Ke-92 Al Jam'iyatul Washliyah. 

Kapolres Roman Berharap Peran Al Washliyah Jelang Pemilu 2024

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj hadiri malam resepsi peringatan HUT Ke-92 Al Jam'iyatul Washliyah.

Kegiatan ini dilakukan di Hotel Sabty Garden Jalan Diponegoro Kisaran, Kabupan Asahan.

Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Asahan Syahrul Nasution awali sambutannya dengan harapan agar melalui momentum HUT Al Washliyah tahun ini dapat menjadi tambahan semangat bagi seluruh warga Al Washliyah dalam menciptakan putra putri terbaik yang berakhlaqul kharimah.

"Mengepakkan sayap Pendidikan dan Dakwah untuk merawat akhlaq bangsa merupakan semangat seluruh warga kader Al Washliyah, sesuai dengan tema kita malam ini "Menjaga Persatuan Merawat Moral Bangsa"," ujar Syahrul, Minggu (4/12/2022).

Di tempat yang sama, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengatakan Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Asahan sebagai Ormas keagamaan selama ini telah turut mendukung dan berperan aktif bersama Polres Asahan dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

"Kami berharap agar hal tersebut dapat terus berkesinambungan, karena ke depan tantangan persoalan bangsa akan semakin tinggi, terlebih tahun 2024 nanti kita akan menyelenggarakan perhelatan Akbar yaitu pesta demokrasi," kata AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

Untuk itu, harapnya, Al Washliyah dapat menjadi satu Ormas yang membantu meredam setiap gejolak yang berpotensi menimbulkan konflik dalam perhelatan tersebut.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved