Breaking News:

Polres Simalungun

Kompol Efianto Lepas Peserta Latja Siswa Diktuba Gelombang II

"Terimakasih juga disampaikan pimpinan selama latihan kerja di Simalungun tidak ada teguran dan tidak ada kesalahan-kesalahan yang fatal,"

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Wakapolres Simalungun Kompol H Efianto melepas pemberangkatan peserta latihan kerja (Latja) siswa Diktukba Polri Gelombang II TA 2022 dari Polres Simalungun menuju Sekolah Polisi Negara Hinai, Langkat, Minggu (4/12/2022). 

Kompol Efianto Lepas Peserta Latja Siswa Diktuba Gelombang II

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - Wakapolres Simalungun Kompol H Efianto melepas pemberangkatan peserta latihan kerja (Latja) siswa Diktukba Polri Gelombang II TA 2022 dari Polres Simalungun menuju Sekolah Polisi Negara Hinai, Langkat, Minggu (4/12/2022).

Sebelum keberangkatan, Wakapolres Simalungun Kompol Efianto menyampaikan pesan-pesan kepada siswa Latja SPN Hinai dan menyampaikan ucapan terimakasih dari Pimpinan Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung yang saat ini tidak dapat hadir karena ada kunjungan Kapolda Sumut di Simalungun.

"Terimakasih juga disampaikan pimpinan selama latihan kerja di Simalungun tidak ada teguran dan tidak ada kesalahan-kesalahan yang fatal," ujarnya.

Selama menjalani pelajaran yang didapatkan di Polres Simalungun agar diingat dan diterapkan dan dipedomani jika sudah berdinas dikemudian hari.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved