Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Medan, PT Eka Akar Jati Buka Loker Sebagai Sales Force Pensiunan

PT Eka Akar Jati memberikan layanan konsultasi secara eksklusif kepada Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam sektor jasa penjualan pembiayaan.

Penulis: Putri Chairunnisa | Editor: Ayu Prasandi
HO / Tribun Medan
Lowongan Kerja Medan, PT Sahabat Dua Arah Buka Loker Admin Operasional 

TRIBUN-MEDAN.COM – PT Eka Akar Jati merupakan perusahaan yang bergerak di bidang consultant management & business yang bermitra secara ekslusif dengan Bank Syariah terbesar di Indonesia dan saat ini sedang membuka lowongan kerja di Medan.

Informasi lowongan kerja tersebut dikutip dari website PT Eka Akar Jati dengan posisi sebagai Sales Force Pensiunan yang berpengalaman dan kompeten di bidangnya, Minggu (4/12/22)

PT Eka Akar Jati memberikan layanan konsultasi secara eksklusif kepada Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam sektor jasa penjualan pembiayaan.

PT Eka Akar Jati berkomitmen untuk menjadi bisnis partner terpercaya dalam pengembangan bisnis dan manajemen, serta mampu memberikan solusi dalam rangka mencapai pertumbuhan lebih cepat.

PT Eka Akar Jati sedang mencari Sales Force Pensiunan yang memiliki pengetahuan mendalam seputar strategi penjualan dan pertumbuhan bisnis dengan memaksimalkan produktivitas.

Sales Force Pensiunan bertanggung jawab dalam melakukan penjualan produk atau service, terutama dengan mengunjungi atau menelpon pelanggan dan calon pelanggan.

PT Eka Akar Jati berdiri di Malang pada tanggal 9 September tahun 2014 dan kini mengelola karyawan lebih dari 1000 orang yang tersebar di lebih dari 500 cabang di seluruh Indonesia.

PT Eka Akar Jati berpusat di Jl. Swadarma Raya Kampung Baru IV No. 1 Jakarta, 12250, Indonesia.

Adapun kualifikasi untuk posisi yang dilamar.

Sales Force Pensiunan:

• Pria/ Wanita

• Usia minimal 20 tahun

• Minimal lulusan SMA/ Sederajat

• Berpengalaman di bidang marketing (diutamakan)

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved