Polres Asahan

Satpolair Polres Asahan Bagi Sembako ke Warga Nelayan

Terciptanya Polri presisi, Satpolairud Polres Asahan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi Nasional agar tumbuh menuju

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke 72 Polisi Air dan Udara (Polairud). Satpolair Polres Asahan menggelar kegiatan bakti sosial yakni membagikan sembako sebanyak 10 paket kepada nelayan dan masyarakat pesisir bagan Asahan. 

Satpolair Polres Asahan Bagi Sembako ke Warga Nelayan

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke 72 Polisi Air dan Udara (Polairud). Satpolair Polres Asahan menggelar kegiatan bakti sosial yakni membagikan sembako sebanyak 10 paket kepada nelayan dan masyarakat pesisir bagan Asahan.

Kasat Polairut Polres Asahan Ipda M Solekan mengatakan baksos ini agar sedikit membantu para nelayan di kepada Nelayan di Pesisir di Bagan Asahan.

"Terciptanya Polri presisi, Satpolairud Polres Asahan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi Nasional agar tumbuh menuju Indonesia tangguh," ucap Solekan, Minggu (4/12/2022).

Ia berharap dengan peringatan HUT Ke-72 Polairud ini agar dapat dirasakan keberadaannya oleh masyarakat sebagai bagian untuk mengayomi masyarakat.

"Kita juga imbau para nelayan agar saat ini apabila hendak melaut untuk berhati-hati karena kondisi cuaca akhir tahun agak ekstrim dan kita minta para nelayan menyiapkan alat keselamatan, serta apabila hendak melaut agar berpamitan dengan keluarga," pungkas Ipda M Solekan.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved