Breaking News:

Bank Sumut Terima Apresiasi Penyaluran APBN Melalui Cashless Society

PT Bank Sumut menerima apresiasi atas penyaluran APBN melalui Cashless Society yang digelar oleh Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal

Editor: Ismail
Dok. Bank Sumut
PT Bank Sumut menerima apresiasi atas penyaluran APBN melalui Cashless Society yang digelar oleh Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Sumut bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan pada Jumat (02/12/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Bank Sumut menerima apresiasi atas penyaluran APBN melalui Cashless Society yang digelar oleh Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Sumut bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan pada Jumat (02/12/2022).

Penerimaan apresiasi tersebut diserahkan kepada Direktur Utama PT Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan dalam rangkaian acara penyerahan DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) T.A 2023 Lingkup Provinsi Sumatera Utara.

Direktur Utama PT Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan menyampaikan Bank Sumut senantiasa berkomitmen meningkatkan berbagai layanan transaksi keuangan digital demi membantu terciptanya cashless society untuk menciptakan sistem pembayaran yang aman dan efisien.

Rahmat juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan menggunakan transaksi non-tunai sehingga semua pihak dapat berpartisipasi di dalam cashless society melalui produk dan layanan keuangan perbankan.

"Bank Sumut berharap gerakan cashless society dapat diimplementasikan dengan baik sehingga akan mendorong sistem keuangan nasional bekerja secara efisien dan efektif"imbuhnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved