Pemko Medan

Lomba Bermazmur Ditutup, Pemenang Lomba Berharap Perlombaan ini Rutin Digelar Pemko Medan

Salah seorang pemenang lomba Bermazmur kategori dewasa Rogeleo Sigero, mengaku dirinya tidak menyangka bisa menjadi juara pertama.

Editor: Satia
Dok. Pemko Medan
Aspem Muhammad Sofyan ketika penutupan Lomba Bermazmur di Chatolic Center Jalan Mataram Medan, Sabtu (3/12/2022) malam. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pembinaan mental dan spiritual kerohanian akan terus dilakukan oleh Pemko Medan dalam rangka peningkatan keimanan kepada Tuhan yang maha kuasa, seperti kegiatan Bermazmurlah bagi tuhan yang digelar di
 Chatolic Center.

Demikian hal ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Aspem Muhammad Sofyan ketika penutupan Lomba Bermazmur di Chatolic Center Jalan Mataram Medan, Sabtu (3/12/2022) malam.

Dikatakan Aspem dalam membacakan sambutan Wali Kota Medan, kegiatan ini merupakan refleksi syukur kita kepada Tuhan atas rezeki yang diberikan kepada kita.

Oleh karena itu melalui event ini kita akan semakin dekat dengan tuhan mensyukuri apa yang diberikannya dan sebagai manusia harus terus memberikan manfaat kepada orang lain.

"Kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan. Artinya melalui Bermazmurlah suka cita memuji tuhan dapat kita lakukan. Selain itu kegiatan ini juga diharapkan berdampak positif untuk generasi muda kota Medan untuk lebih mendekatkan diri dengan tuhan," Jelas Aspem.

Kepada para pemenang dalam lomba Bermazmur, Aspem mengucap selamat atas prestasi yang diraih. Jadikan prestasi ini untuk memotivasi diri menjadi lebih baik dan lebih dekat dengan Tuhan.

Sedangkan peserta yang belum menjadi juara, Aspem berpesan jangan kecil hati, sebab masih banyak kesempatan lainnya.

Salah seorang pemenang lomba Bermazmur kategori dewasa Rogeleo Sigero, mengaku dirinya tidak menyangka bisa menjadi juara pertama.

Tentunya ini suatu keajaiban dari tuhan untuk dirinya.

Menurut Regeleo, Kegiatan Bermazmurlah bagi tuhan ini sangat bagus.

Oleh karena itu perlu didukung dan di apresiasi serta sangat layak dilanjutkan.

Terutama untuk mendorong generasi muda agar dapat mengolah bakatnya.

"Saya sangat bangga bisa ikut event yang digelar Wali Kota Medan Bobby Nasution. Tentunya melalui kegiatan ini beliau merangkul semua orang untuk terlibat langsung untuk mengembangkan bakatnya," Sebutnya sembari berharap event ini rutin Digelar Pemko Medan.

Lomba Bermazmur yang di digelar Pemko Medan melalui Dinas Kebudayaan Kota Medan selama dua hari ini telah berakhir dan para pemenang lomba juga telah diumumkan dan dibagikann hadiah serta tropy.

Turut hadir Kadis Kebudayaan OK Zulfi, Kadis P2K Albon Sidauruk, mewakili Polrestabes Medan dan Perwakilan Kodim 0201/Medan.

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved