Breaking News:

Polres Dairi

Optimalkan Pelayanan Publik, Kapolres Dairi Rutin Cek Personel di Tiap Ruangan

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH SIK MM melakukan Pengecekan Pelayanan Publik Polres Dairi Dalam Rangka Mendukung 9 Program Quic Wins Presisi.

Editor: Arjuna Bakkara
Ist
Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH SIK MM melakukan Pengecekan Pelayanan Publik Polres Dairi Dalam Rangka Mendukung 9 Program Quic Wins Presisi, Senin (05/12/22). 

TRIBUN-MEDAN.COM, DAIRI -Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH SIK MM bersama kasat Reskrim Polres Dairi AKP Rismanto J Purba, SH, MH, MKn melakukan Kegiatan Pengecekan Pelayanan Publik Polres Dairi Dalam Rangka Mendukung 9 Program Quic Wins Presisi, Senin (05/12/22).

Adapun lokasi yang dilakukan pengecekan Di Ruangan pelayanan SPKT Polres Dairi, Ruangan pelayanan SKCK Polres Dairi, dan ruangan pelayanan SIM Sat Lantas polres Dairi serta Ruangan Sidik Jari Sat Reskrim Polres Dairi.

Layanam P ok kres

Dalam mengoptimalkan pelayanan publik polres Dairi, Kapolres Dairi turun langsung lakukan pengecekan sarana dan prasarana pada tempat pelayanan publik yang ada di Polres Dairi baik di layanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Surat Ijin Mengemudi (SIM) maupun Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK), serta ruangan Sidik Jari.

“Hal Pengecekan ini lakukan untuk memastikan tempat-tempat pelayanan kepada masyarakat yang ada sudah memenuhi standar atau belum, termasuk cara dan penampilan personel yang mengawaki di tempat layanan tersebut” ucap Wahyudi.

Yang mana pengecekan pelayanan publik di Polres Dairi akan dilakukan secara berkala, hal ini untuk menghindari adanya pelanggaran anggota maupun untuk mengetahui kekurangan-kekurangan baik sarana maupun proses pada saat melayani masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut kapolres Dairi Juga berintraksi langsung dengan masyarakat menanyakan tentang kepuasan pelayanan public di Polres Dairi.

Pelayanan Di Dairj

Dalam hal tersebut di sambut baik oleh masyarakat yang berada di ruangan pelayanan public polres dairi, dan sangat merasa puas tentang pelayanan yang ada di polres dairi.

“Diharapkan kepada personil yang melaksanakan pelayanan publik, Kita akan terus meningkatkan pelayanan publik yang ada di Polres Dairi ini. Baik sarana dan prasarananya maupun kemampuan personel yang mengawaki sehingga kita dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” Tutupnya. (Jun-tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved