Breaking News:

Polda Sumut

Jelang Tahun Baru 2023, Kapolda Sumut Minta Percepat Infrastruktur Jalan

Saya juga memerintahkan jajaran untuk terus berkoordinasi dan turun ke lapangan mengecek kesiapan pelayanan jelang mudik Natal dan Perayaan

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak menggelar rapat koordinasi awal bersama para pemangku kepentingan membahas percepatan pencapaian proyek strategis nasional dan infrastruktur Jalan di Sumut dalam kesiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023. 

Jelang Tahun Baru 2023, Kapolda Sumut Minta Percepat Infrastruktur Jalan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak menggelar rapat koordinasi awal bersama para pemangku kepentingan membahas percepatan pencapaian proyek strategis nasional dan infrastruktur Jalan di Sumut dalam kesiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Bertempat di Lobbi Adhi Pradana, rapat koordinasi itu dihadiri Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Kepala Besar Pelaksana Jalan Nasional Sumut Brawijaya, Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera II M Firman.

Kemudian, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Sumut Safril, Kepala Balai Penyediaan Perumahan Sumut II Iswanto, Kepala Dinas Bina Marga dan Konstruksi Sumut Bambang Pardede, Primpro Tol Tebingtinggi-Siantar PT Hutama Marga Waskita Eka Haitami Tanjung.

Dalam pertemuan itu, Irjen Panca meminta seluruh pihak untuk bersama-sama mendorong kesiapan dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru. Seperti infrastruktur, transportasi serta pelayanan publik lainnya.

"Saya juga memerintahkan jajaran untuk terus berkoordinasi dan turun ke lapangan mengecek kesiapan pelayanan jelang mudik Natal dan Perayaan Tahun Baru," pintanya.

Panca juga mengintruksi Ditlantas Polda Sumut berkoordinasi dengan Dishub untuk mengkaji pembatasan kendaraan-kendaraan besar beroperasi saat arus mudik atau balik, kecuali kendaraan pengangkut sembako.

"Diharapkan sebelum hari H Nataru ruas-ruas jalan di Sumut yang rusak sudah diperbaiki serta titik-titik kemacetan sudah dapat diantisipasi dalam memperlancar arus mudik dan balik," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved