Polda Sumut

Kapolda Panca Sambut Hangat Kedatangan Komisioner KPU Sumut

"KPU memohon dukungan dan bantuan kepada Polda Sumut terkait percepatan Pendistribusian Logistik dan aspek-aspek keamanan selama tahapan pemilu,"

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak menyambut kedatangangan Ketua KPU Provinsi Sumut Herdensi Adenin beserta Komisioner KPU lainnya dalam audiensi dan silaturahmi di Polda Sumut. 

Kapolda Panca Sambut Hangat Kedatangan Komisioner KPU Sumut

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak menyambut kedatangangan Ketua KPU Provinsi Sumut Herdensi Adenin beserta Komisioner KPU lainnya dalam audiensi dan silaturahmi di Polda Sumut.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak turut didampingi Wakapolda Brigjen Dadang Hartanto dan sejumlah pejabat utama Polda Sumut menerima langsung audiensi komisioner KPU Provinsi Sumut beserta Tim.

Herdensi Adenin selaku pimpinan Komisioner KPU menemui Irjen Panca Putra Simanjuntak untuk memohon dukungan dalam Sosialisasi Persiapan Pemilu Serentak 2024 mendatang yang di mana tahapannya sudah dimulai pada tanggal 14 Juni 2022.

"KPU memohon dukungan dan bantuan kepada Polda Sumut terkait percepatan Pendistribusian Logistik dan aspek-aspek keamanan selama tahapan pemilu," ucap Komisioner KPU Sumut.

Kapolda Sumut menyampaikan Pemilu 2024 mendatang akan penuh dengan dinamika dan kompleks, hal tersebut tentu akan disikapi dengan berbagai langkah-labgkah pengamanan yang akan dilakukan Polda Sumut dan Polres Jajaran agar pemilu dapat terlaksana dengan lancar.

"Dinamikanya akan sangat kompleks, oleh karenanya Kita akan support penuh untuk mengawal dan mengamankan setiap tahapan-tahapan yang akan dijalankan KPU," jelas Panca.

Orang nomor satu di Polda Sumut juga menambahkan setiap pelaksanaan pemilih mulai dari kades hingga presiden mendatang Polda Sumut akan melakukan upaya-upaya terbaik untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kita akan bersinergi dengan KPU dan akan terus mengawal dan mendorong KPU agar semua tahapan pemilu dapat berjalan lancar mulai dari percepatan pendisitribusian logistik dan menyiagakan personil di daerah-daerah yang sedang melaksanakan pemilu," pungkas Kapolda Sumut.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved