Breaking News:

Berita Viral

KEJAMNYA Kernet Bus Ini, Ludahi Ibu Hamil dan Paksa Turun dari Kendaraan

Seorang kernet bus terekam kamera ludahi ibu hamil dan paksa korbannya turun dari kendaraan hingga mengundang cibiran warga net

Penulis: Istiqomah Kaloko | Editor: Array A Argus
HO
Seorang kernet bus ludahi ibu hamil 

TRIBUN-MEDAN.COM,- Aksi kernet bus ludahi ibu hamil dan paksa korbannya turun dari kendaraan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infoserang itu, seorang kernet bus ludahi ibu hamil ketika di perjalanan.

Mulanya, ibu hamil itu cekcok dengan kernet bus Murni.  

Pada keterangan video tersebut, perekam menuliskan kalau dirinya bersama kakak iparnya hendak turun dari bus karena sudah sampai tujuan.

Baca juga: Malangnya Nasib Ibu Hamil yang Tertimpa Rumah saat Gempa Cianjur, Tak Dapat Diselamatkan

Namun saat hendak turun, bus masih berjalan pelan. Wanita hamil itu kemudian disuruh segera turun dari bus.

Lantaran kondisinya yang tengah hamil muda, wanita tersebut memilih tidak segera turun mengingat bus yang masih dalam keadaan melaju dengan pelan.

"Jadi gua mau turun sama teteh ipar gua. Nah si kenek ini sama supir rada minim adab. Jadi pas dia mau berenti sedangkan dia masih setengah jalan kita berdua disuruh cepat turun sedangkan gua posisi lagi hamil muda," tulis wanita tersebut dalam keterangan videonya.

Kakak ipar wanita tersebut sudah berupaya menjelaskan ke kernet bus bahwa wanita tersebut tengah hamil.

Baca juga: Jasad Ibu Hamil 9 Bulan Berhasil Dievakuasi dari Reruntuhan, Sang Suami Selamat, Begini Kronologinya

Namun bukannya terima dengan penjelasan tersebut, kernet bus itu malah meludahi wanita hamil dan kakak iparnya.

"Logika aja mana bisa cewe hamil muda grasak grusuk turun posisi si busnya aja masih setengah jalan. Alhasil teteh ipar gua bilang sebentar bang dia lagi hamil. Disitu kita pake nada kesal eh si kenek yang kurang adab ini ngeludahin kita," lanjut wanita tersebut.

Saat sudah turun dari bus, wanita tersebut pun melaporkan kejadian yang kurang menyenangkan itu kepada suaminya yang saat itu menjemputnya di dekat bus.

Tak terima dengan perlakuan kurang menyenangkan yang terjadi pada istrinya, sang suami kemudian mengejar bus dengan mobilnya dan melabrak kernet tersebut hingga terjadi cekcok diantara keduanya.

Baca juga: VIRAL Ibu Hamil Melahirkan di Mobil di Asahan, Sang Anak Harusnya Lahir Tahun 2023

Video yang direkam oleh wanita itupun kemudian beredar dan viral di berbagai media sosial.

Video itu kemudian mendapat beragam reaksi dan komentar yang beragam dari warganet.

"Harusnya ini udah masuk delik aduan, dan bisa langsung diproses buat laporan polisi. Banyak yg dilanggar, terutama UU LLAJ dan UU perlindungan konsumen," tulis @seputarcikande.

"Coba sih kompakan jgn ada yg naik lg pasti sepi kan tuh si M J dr pd bnyk kejadian yg tidak mengenakkan, aku sih takut bgt naik itu, atau lapor ke pemerintah bisa g ya di stop izin nya," tulis @sr12herbalskincare_diah.(cr31/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved