Breaking News:

Pemadaman Listrik

Pemadaman Listrik Hari Ini di Medan Berlangsung selama 4 Jam, Berikut Lokasinya

PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan 3 (UP3) Medan akan kembali melakukan pemadaman listrik di sejumlah daerah di kota Medan

Penulis: Diana Aulia | Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribunnews/Jeprima
Ilustrasi listrik. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan 3 (UP3) Medan akan kembali melakukan pemadaman listrik di sejumlah daerah di kota Medan pada Selasa (6/12/2022).

Berdasarkan informasi yang diterima, pemadaman ini akan dilakukan selama 3 hingga 4 jam yang berlangsung mulai pukul 10.00 WIB

Pemadaman ini disebabkan karena PLN akan melakukan permapalan pohon di atas HUTM, pemeliharaan dan pergantian komponen JTM, Pemindahan Tiang JTR, JTM, Trafo Distribusi, (Double Pole) & Overheat PA.02, serta Pemindahan kWh Batas di Jl. Kapten Muslim.

Berikut jadwal lengkap pemadaman listrik di UP3 Medan selama 4 jam, Selasa (6/12/2022):

1. Pemadaman pada Selasa (6/12/2022)
Kegiatan pemadaman listrik akan berlangsung selama 4 Jam yakni mulai pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Pemadaman ini akan dilaksanakan di Unit Layanan Pelanggan Medan Selatan yang meliputi Jalan STM (sebagian), Jalan Suka ria dan Jalan Alfalah (sebagian)

2. Pemadaman pada hari Selasa (6/12/2022).
Kegiatan pemadaman listrik akan berlangsung selama 3 jam yakni mulai pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Pemadaman ini akan dilakukan di Unit Layanan Pelanggan Medan Sunggal yang meliputi Jalan Jalan Gatsu, Plaza Milinium, Jalan Jawa, Jalan Tomang Elok, Perum Mega Com, Panca Budi, Jalan Setia Luhur, Jalan Kapten Muslim Pajak Siskambing, Gg. Harapan, Yay. Sari Mutiara, Gg. Rasmi, Jalan Budi Luhur

Selama proses pemeliharaan, PLN juga menghimbau apabila pelanggan menggunakan genset agar dipisahkan dengan instalasi PLN.

Pelanggan tidak perlu khawatir, jika pekerjaan selesai sebelum jadwal yang sudah ditentukan, maka aliran tegangan listrik akan dinormalkan kembali.

Management PT PLN melalui akun Instagram ULP Medan mengucapkan permintaan maaf kepada wilayah ULP Medan Kota Atas Ketidaknyamanannya.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ULP Medan Selatan dan Medan Sunggal," Tulisnya

(cr10/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved