Breaking News:

Kasus Penikaman

Seorang Pria Tewas Ditangan Mantan Suami Istrinya, Ada Luka Tusukan di Punggung

Abdul Aziz (38) warga Kelurahan Tanjungbalai Kota I, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai tewas ditikam, Selasa (6/12/2022).

Seorang Pria Tewas Ditangan Mantan Suami Istrinya, Ada Luka Tusukan di Punggung

TRIBUN-MEDAN.com, TANJUNGBALAI - Abdul Aziz (38) warga Kelurahan Tanjungbalai Kota I, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai tewas ditikam yang diduga oleh mantan suami dari istrinya.

Berdasarkan keterangan Muhammad Gani, saksi mata menjelaskan peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sudirman, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.

Menurutnya, korban yang sedang berkendara bersama istrinya tiba-tiba ditikam oleh pelaku.

"Kebetulan semalam jalan sama istri mau beli roti, ada ramai-ramai. Berhenti sebentar melihat korban sudah terduduk di depan sebuah toko," kata Gani saat dijumpai Tribun-Medan.com, Selasa(6/12/2022).

Lanjut Gani, ia tidak mengetahui pasti penyebab penikaman tersebut, namun ia mendapatkan informasi bahwa penikaman tersebut dilakukan oleh mantan suami dari istri korban.

"Katanya begitu. Mantan suami istrinya korban," kata Gani.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai, AKP Eri Prasetio saat dikonfirmasi Tribun-Medan.com mengatakan saat ini timnya masih melakukan pencarian dan pengejaran terhadap pelaku.

Ia mengaku saat ini belum mengetahui pasti apa penyebab terjadinya penikaman tersebut.

"Masih kerja kami. Sabar ya," ujar Eri.

Dari rekaman CCTV yang diperoleh Tribun-medan.com, terlihat korban yang mengenakan jaket terduduk lemas dengan luka darah di jaketnya seusai ditikam oleh pelaku.

Warga yang mengerubungi korban, terlihat tak berani melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. Sehingga, korban dilarikan oleh sang istri kerumah sakit umum daerah, namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Dari amatan Tribun-medan.com, korban mengalami luka enam buah luka tusuk dan beberapa luka sayatan di bagian dada dan leher.

(cr2/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved