CCEP Indonesia Serahkan Beasiswa Berprestasi kepada 12 Pelajar dan Mahasiswa di Medan

CCEP Indonesia serahkan Bantuan Beasiswa Berprestasi kepada 12 pelajar SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi dari berbagai sekolah dan kampus di Medan.

Editor: Ismail
Istimewa
CCEP Indonesia serahkan Bantuan Beasiswa Berprestasi kepada 12 pelajar SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi dari berbagai sekolah dan kampus di Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) serahkan Bantuan Beasiswa Berprestasi kepada 12 (dua belas) pelajar SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi dari berbagai sekolah dan kampus di Kota Medan. Penyerahan simbolis beasiswa dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Besar, Kecamatan Medan Labuhan.

Kegiatan penyerahan bantuan beasiswa dihadiri oleh Lurah Besar beserta jajarannya, Ketua Karang Taruna Medan Labuhan dan Kelurahan Besar, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Labuhan, Kepala Lingkungan 8 Kelurahan Besar, para orangtua penerima beasiswa dan perwakilan dari CCEP Indonesia.

Berdasarkan pendaftaran dan seleksi penerimaan bantuan beasiswa berprestasi CCEP Indonesia Tahun 2022, untuk tingkat Perguruan Tinggi, mahasiswa yang berhasil menerima bantuan beasiswa adalah Nur Fadila (Mahasiswi Universitas Medan Area), Mariatul Qibtiah (Mahasiswi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh) dan Wahyu Fauzan (Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara). Untuk kategori Sekolah Menengah Atas (SMA), yang berhasil mendapatkan beasiwa adalah M. Khairul Ikhsan (Siswa SMA Swasta Al-Hikmah), Ramadhan Zani (Siswa SMA Negeri 19 Medan) dan Rahma Khumaira (Siswi SMK Negeri 1 Medan). Untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), penerima beasiswa adalah Rifka Anjani Putri (Siswi MTS Swasta Pesantren Mahabatul Ihsan), Rizka Mahfuza (Siswi MTS YASPI Labuhan Deli) dan Romi Sanjaya (Siswa MTS Swasta Istiqlal). Sedangkan untuk kategori tingkat Sekolah Dasar (SD), para penerima beasiswa adalah Nur Rosida Sari (Siswi MIS Modern Terpadu Az-Zaky), Gibran Arka Zaidan (Siswa SD Swasta Alwashliyah 29) dan Gilang Ramadhansyah (Siswa MIS Al-Washliyah).

Lurah Besar, Gandi Gusri, S.Stp., M.Si., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak Coca-Cola Europacific Partners Indonesia – Medan yang telah peduli dan memberikan bantuan beasiswa kepada 12 orang terdiri SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi warga lingkungan 7 dan 8 Kelurah Besar, Kecamatan Medan Labuhan yang berdekatan dengan Pabrik CCEP Indonesia.

CCEP Indonesia memberikan Bantuan Beasiswa Berprestasi kepada 12 pelajar di Medan
CCEP Indonesia serahkan Bantuan Beasiswa Berprestasi kepada 12 pelajar SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi dari berbagai sekolah dan kampus di Medan.

“Harapan saya beawiswa ini tepat sasaran, beasiswa ini untuk anak-anak kita, yang di berikan bantuan oleh CCEP Indonesia, ini memang tidak bisa sepenuhnya, namun demikian kita tetap mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari CCEP Indonesia dan harapan kita dengan beasiswa ini semoga adik-adik bisa bermanfaat”, ujar Gandi.

“Bantuan beasiswa ini merupakan program tahunan dari perusahaan yang diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan belajar. Nantinya bantuan tersebut dapat digunakan untuk keperluan membeli buku, baju ataupun biaya lainnya yang di perlukan, begitu juga untuk mahasiswa-mahasiswi dapat digunakan untuk biaya kuliah sehingga dapat membantu mereka untuk menyelesaikan kuliahnya sesuai target,” jelas Iwan Sulistyantoro selaku Plant Operation Manager CCEP Indonesia – Medan Plant.

Iwan juga menjelaskan bahwa program Bantuan Beasiswa Berprestasi ini memiliki tujuan untuk membantu pendidikan warga sekitar untuk membangun masa depan komunitas dan bangsa yang lebih baik.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Labuhan, Eka Susilawati, mengatakan, “Saya berharap kedepannya kepada CCEP Indonesia terus peduli kepada warga sekitarnya dan kita do’akan semoga perusahaan maju dan sukses selalu, Karang Taruna Kecamatan Medan Labuhan selalu mendukung program-program sosial yang di lakukan oleh CCEP Indonesia,” ujarnya.

Pak Ardin selaku orangtua Mariatul Qibtiah salah satu orang tua mahasiswa yang mendapat bantuan beasiswa kategori Perguruan Tinggi mengucapkan, “Terima kasih sekali kepada pihak Coca-Cola Europacific Partners Indonesia yang telah memberikan beasiswa kepada anak-anak kami dan kedepannya kami sangat berharap jika program ini dapat terus berjalan secara berkesinambungan,” jelasnya.

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved