Pemkab Langkat

Usai Terima Audiesi Sejumlah Instansi, Plt Bupati Langkat Syah Afandin Kunjungi Akademi Kebidanan

Plt Bupati Langkat mendukung penuh kegiatan peringatan hari ibu nasional ke 94 di Langkat, yang akan di laksanakan 20 Desember nantinya.

Editor: Satia
Dok. Pemkab Langkat
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH terima audiensi Panitia Hari Ibu Nasional ke 94 tingkat Kabupaten Langkat, di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu (7/12/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH terima audiensi Panitia Hari Ibu Nasional ke 94 tingkat Kabupaten Langkat, di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu (7/12/2022).

Serta audiensi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Langkat.

Pengurus Cabang (PC) Al Washliyah Kabupaten langkat.

Panitia Hari Amal Bhakti ke 77 tahun 2023 tingkat Kabupaten Langkat. 

Pertama, Ketua panitia peringatan hari ibu, Indri Danu Pamungkas Totok selaku Ketua Bhayangkari cabang Polres Langkat, menjelaskan peringatan hari ibu nasional ke 94 di Langkat akan diselenggarakan pada 20 Desember 2022, bertempat di Alun-alun T Amir Hamzah Stabat. 

Peringatan hari ibu ini, melibatkan ibu-ibu yang ada dalam satu organisasi seperti PKK, DWP, Persid, Bhayangkari dan lain-lain.

Panitia kegiatan juga akan melaksanakan bakti sosial selama tiga hari, mulai dari tanggal 13-15 Desember dengan memberikan 70 paket penyandang disabilitas, 70 paket lansia dan 200 paket stunting. 

Plt Bupati Langkat mendukung penuh kegiatan peringatan hari ibu nasional ke 94 di Langkat, yang akan di laksanakan 20 Desember nantinya.

"Saya sangat senang dengan panitia hari ibu atas kepeduliannya kepada sesama untuk memberikan paket sembako di tanggal 12-15 Desember. Nantinya dapat dipergunakan dan dimanfaatkan bagi para penerima," ujarnya. 

Kedua, Ketua PC NU Langkat, H Zufan Efendi SAg MSi mengatakan PC NU telah melaksanakan konferensi cabang, dihadiri pengurus pimpinan wilayah NU Sumatera Utara.

Terpilih sebagai Ketua H Zulfan Efendi dan Sekretaris Aidil Fitri secara aklamasi periode 2022-2027.

"Kami PC NU Langkat siap mendukung visi misi Plt Bupati Langkat untuk menjadikan Langkat yang religius. Nuansa ulama akan lebih bangkit di Langkat diawali dari pengurusan yang akan dibenahi di 23 kecamatan sampai di tingkat desa dan kelurahan," sebutnya. 

Plt Bupati Langkat berterimakasih atas dukungan untuk menjadikan Langkat lebih religius.

"Saya harap organisasi-organisasi yang ada jangan hanya ramai ketika melakukan pelantikan dan meredup seiringnya waktu yang berjalan, sehingga harapan kita bersama untuk menjadikan Langkat yang religius tercapai," sebutnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved