Berita Nasional

Penemuan Mayat Perempuan dalam Mobil Gegerkan Warga Pantura, Kondisi Korban Mengenaskan

Penemuan sesosok mayat di dalam sebuah mobil Daihatsu Ayla warna merah dengan nomor polisi E 1397 RI menggemparkan warga Pantura Pusakanagara, Subang.

AFP PHOTO Via Kompas.com
ILUSTRASI mayat. Penemuan sesosok mayat perempuan di dalam sebuah mobil gemparkan warga warga Pantura Pusakanagara, Subang, Jawa Barat, Kamis (8/12/2022) siang. 

TRIBUN-MEDAN.com - Penemuan sesosok mayat perempuan di dalam sebuah mobil Daihatsu Ayla warna merah dengan nomor polisi E 1397 RI menggemparkan warga Pantura Pusakanagara, Subang, Jawa Barat, Kamis (8/12/2022) siang.

Mobil tersebut terparkir di sebuah gedung bekas rumah makan kosong di pinggir jalan Jalur Pantura di kawasan SPBU Desa Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Subang, Jawa Barat.

Baca juga: Gegara Masalah Sepele, Adik Kandung di Simalungun Habisi Nyawa Sang Kakak Dengan Selimut dan Tali

Sosok mayat perempuan di dalam mobil tersebut pun masih misteri

Hasil olah TKP menunjukan, korban ditemukan di kursi belakang tepat di belakang sopir.

Pennemuan Sesosok Mayat Perempuan Dalam Mobil di Pantura, Subang
Warga digegerkan dengan penempuan sosok mayat perempuan dalam kondisi terbakar di dalam mobil di kawasan SPBU Jalur Pantura, Desa Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, Kamis (8/12/2022). (Tribun Jabar/Ahya Nurdin)

Saat ditemukan, korban dalam keadaan terbungkus kain mirip selimut yang sudah gosong terbakar.

Selain itu, di bawah tempat duduk korban, ditemukan banyak darah.

Tak hanya itu, dalam tubuh korban ditemukan luka sayatan di bagian leher.

Setelah olah TKP dilakukan oleh pihak Inafis, mayat perempuan dalam mobil tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polri Indramayu untuk dilakukan otopsi, guna mengetahui penyebab kematian korban.

Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan dan masih merahasiakan identitas sesosok mayat yang ditemukan tewas di dalam mobil dengan kondisi terbakar dan ditemukan luka sayatan tersebut.

Sebelumnya, mobil Daihatsu Ayla warna merah dengan nomor polisi E 1397 RI pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja bengkel bernama Farel.

Saat itu Farel melihat ada asap keluar dari mobil. Farel pun langsung mendekati mobil tersebut.

Saat mendekati mobil tersebut, ketika mengintip lewat kaca mobil terlihat ada sesosok wanita berambut panjang warna merah tak bernyawa duduk di bangku belakang sopir, dengan terbungkus kain yang sudah gosong terbakar.

Setelah melihat kejadian tersebut, Farel langsung melaporkan ke pemerintah desa setempat yang kemudian diteruskan ke Mapolsek Pusakanagara.

Baca juga: 2 Minggu Menghilang, Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Hutan

Pihak kepolisian yang datang ke TKP langsung masang garis polisi guna mengamankan lokasi dari kerumunan ratusan warga yang datang penasaran ke TKP.

Setelah mengamankan lokasi, Polisi dari Inafis langsung melakukan olah TKP.

(*/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Kondisi Mayat Perempuan di Dalam Mobil di Jalur Pantura Subang, Terbungkus Kain Ada Luka Sayatan

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved