Breaking News:

Punguan Raja Sianipar Dohot Boruna Kota Medan Lantik Pengurus Baru Periode 2022-2025

Tahun 2022 ini Keluarga Besar Punguan Raja Sianipar Dohot Boruna Kota Medan melaksanakan natal sekaligus Pelantikan pengurus baru periode 2022-2025.

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Dari kiri - kanan : St. Ch. Tensan Sianipar (Ketua - IV), St. Drs. Harapan Sianipar, S.Pd.,/br. Aruan, M.Hum., (Ketua - I), Drs. Tumajur Sianipar, MIP., / br. Siregar (Ketua - III), Ir. David JP. Sianipar/EH.br. Tobing (Ketua Umum), Jeliper Sianipar/br. Siregar (Sekretaris Umum), Ir. Borisson Sianipar/br. Marpaung (Bendahara Umum) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Memasuki bulan Desember seluruh umat Kristiani merayakan perayaan Natal yang pada tahun-tahun sebelumnya perayaaan Natal dilaksanakan melalui Virtual karena Covid19. Pada tahun 2022 ini Keluarga Besar Punguan Raja Sianipar Dohot Boruna Kota Medan melaksanakan natal sekaligus Pelantikan pengurus baru periode 2022-2025 di Wisma Tarabunga , di Jl. Setia Budi No. 480 Tanjung Sari Medan (yang juga pemiliknya adalah Marga Sianipar), Minggu (04/12/2022).

Perayaan Natal Punguan Raja Sianipar Dohot Boruna dengan mengangkat tema : “Dipulihkan Untuk Bangkit Kembali” (Yesaya 40 : 31) , sub tema : “Melalui Perayaan Natal Punguan Raja Sianipar Dohot Boruna (PRSpb) Kota Medan tahun 2022 dalm kasih Tuhan Yesus mengalami pemulihan yang sempurnauntuk bangkit dan maju untuk memulikan Allah ” yang dihadiri kurang lebih 1200 orang dan ibadah perayaan Natal dipimpin oleh Pdt. Sonang Sianipar, SH ,MTh.

Usai ibadah Natal , Ketua Panitia Drs. Tumajur Sianipar, MIP menyampaikan puji dan syukur pada Tuhan Jesus Kristus karena pada hari ini masih diberikan berkat dan kesehatan sehingga dapat berkumpul dalam suasana sukacita . Ketua panitia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung terlaksananya acara Natal tersebut ".

Perayaan Natal Punguan Raja Sianipar Dohot Boruna
Perayaan Natal Punguan Raja Sianipar Dohot Boruna dengan mengangkat tema : “Dipulihkan Untuk Bangkit Kembali” (Yesaya 40 : 31).

Untuk Panitia Punguan Raja Sianipar Dohot Boruna Kota Medan periode 2022-2025  ini, terpilih sebagai Ketua Umum adalah Ir. David JP. Sianipar /EH.br. Tobing ( Ketua Umum ) , Jeliper Sianipar /br. Siregar ( Sekretaris Umum ) , Ir. Borisson Sianipar / br. Marpaung ( Bendahara Umum ).

“Terakhir Ketua Umum memperkenalkan seluruh jajaran pengurus Punguan Raja Sianipar Dohot Boruna Kota Medan 2022-2025 terdiri ketua dan Sekretaris Umum dan Bendahara Umum untuk tampil ke depan” tutupnya.

Berikut daftar pengurus PRSpB Kota Medan periode 2022 - 2025 : Let.Kol ( Purn ) Timbang Sianipar, Ir. Maruhum Sianipar, St. Ir. Richard Sianipar, Pdt. Sonang Sianipar, SH, MTh, Labuan Sianipar sebagai penasehat. Ir.David JP. Sianipar(ketua umum), St. Drs. Harapan Sianipar (ketua – I), Drs. Parulian Sianipar (ketua – II), Drs. Tumajur Sianipar, MIP (ketuA – III), St. Ch. Tensan Sianipar (ketua – IV), Jeliper Sianipar, SE (sekretaris umum), Pantur Sianipar, ST (Wkl. sekretaris), Ir. Borisson Sianipar (Bendahara), P. Pakpahan (Wkl. bendahara).

asdcasdcaskllkkljkbhghf
Memasuki bulan Desember seluruh umat Kristiani merayakan perayaan Natal yang pada tahun-tahun sebelumnya perayaaan Natal dilaksanakan melalui Virtual karena Covid19.

Seksi Dana dengan yang diketuai Dr.Beresman Sianipar,Sp.THT-KL dengan anggota SW. Sianipar, Usmansyah Sianipar, BSc, Oberlin Sianipar, MK. Siahaan, Drs. Hemat Simbolon, MSi.Seksi Adat, Budaya dan Senin diketuai oleh Lindung Sianipar dengan anggota St. Joner Sianipar, Rein Sianipar, St. SP. Sianipar, M. Sianipar.Seksi Pendidikan dan Pelatihan diketuai oleh Selvi br. Sianipar, ST, MT dengan anggota Linda Br. Aruan, SPd, MHum, Roida Megawati br. Sitanggang, IR. M. Sirait, Frisky Sianipar, SE.

Seksi Hukum dan Humas diketua oleh Boni F.H. Sianipar, SH, MHum dengan anggota Mangandar Sianipar, Rudy Sianipar, ST, S Turnip, SH, St. Drs.M. Malau.Seksi Kerohadian dan Koor diketuai oleh Pdt. Edwin Sianipar, STh dengan anggota St. DR. Robert Pangaribuan ,MTh, Roida Br. Sianipar, SE Ak, M br. Hutagaol, St. P. Sianipar, St. Drs. TR. Pangaribuan, MPd, St. L. Sianipar.SEksi Usaha dan Koperasi diketuai oleh Ronald L Sianipar. AMd dengan anggota Denny Sianipar, Sintong Sianipar, SP, S. Sianipar, Djuang L. Tobing, Perubahan SianiparDotor Sianipar, Ir. Jamser Simanjuntak, MT.Dan seksi Kepemudaan diketuai oleh Pdt. Antonius Sianipar dengan anggota EF . Sianipar, OE. Sianipar, Jefri MS. Sianipar.

Perayaan Ibadah Natal Keluarga Besar Punguan Raja Sianipar Dohot Boruna Kota Medan tahun 2022 berjalan dengan tertib dan hikmat. Sukacita Natal sangat dirasakan oleh seluruh yang hadir dalam perayaan tersebut.

asdhba,smdckanbdssianipar
Perayaan Ibadah Natal Keluarga Besar Punguan Raja Sianipar Dohot Boruna Kota Medan tahun 2022 berjalan dengan tertib dan hikmat. Sukacita Natal sangat dirasakan oleh seluruh yang hadir dalam perayaan tersebut.

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved