Breaking News:

Polres Toba

Upaya Polsek Habinsaran Selamatkan Masa Depan Anak Toba dari Bahaya Narkoba

-Personil Polsek Habinsaran dan Bhabinkamtibmas Polsek Habinsaran melaksanakan kegiatan Police Goes to School ke SD N 177940 Huta Tonga, SD N 173622 S

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Personil Polsek Habinsaran dan Bhabinkamtibmas Polsek Habinsaran melaksanakan kegiatan Police Goes to School ke SD N 177940 Huta Tonga, SD N 173622 Sipagabu, SD N 173613 Liattondung Kabupaten Toba. 

TRIBUN-MEDAN.COM, TOBA -Personil Polsek Habinsaran dan Bhabinkamtibmas Polsek Habinsaran melaksanakan kegiatan Police Goes to School ke SD N 177940 Huta Tonga, SD N 173622 Sipagabu, SD N 173613 Liattondung Kabupaten Toba.

Para polisi bertemu langsung dengan para pelajar dan memberikan materi tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba mengingat dewasa ini marak terjadi kenakalan remaja dengan berbagai modus.

Pada kesempatan ini juga kepolisian memberi himbauan secara humanis kepada para siswa/I untuk selalu menjaga diri dan tidak terpengaruh dengan hal-hal buruk yang ada dilingkungan sekitarnya dan menyampaikan kepada para pelajar dampak buruk yang ditimbulkan dari terlibat dengan Kenakalan Remaja dan Penggunaan Narkoba.

dan agar dalam penggunaan media social juga bisa terkontrol dan tidak mudah memberikan informasi yang bersifat pribadi kepada seseorang yang baru dikenal dimedia social.


Personil Polsek Habinsaran dan Bhabinkamtibmas Polsek Habinsaran berharap agar anak-anak tidak terjerumus dalam hal tersebut selagi masih dini, agar kelak dimasa depan dapat menjadi generasi penerus Bangsa yang cerdas dan kompeten.

"Patuh kepada Guru dan mematuhi segala peraturan Sekolah serta rajin belajar agarmenjadi anak yang pintar yang berbakti kepada Orang tua, Nusa dan Bangsa,"ujarnya. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved