Breaking News:

Polres Padangsidimpuan

Kapolres Sidimpuan Berbagi dengan Abang Becak, Pererat Silaturrahmi

"Terimakasih banyak Pak Kapolres, sudah peduli sama kami. Mudah-mudahan, Bapak selalu sehat dan sukses tugasnya, ya Pak,"

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo sempatkan diri untuk ketemu dengan para sahabatnya, yakni para Abang Becak. 

Kapolres Sidimpuan Berbagi dengan Abang Becak, Pererat Silaturrahmi

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIMPUAN - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo sempatkan diri untuk ketemu dengan para sahabatnya, yakni para Abang Becak.

Tak hanya bertemu, Kapolres juga bawa "Oleh-oleh" bantuan sosial berupa beras kepada para sahabatnya, yang kerap mangkal di Jalan Merdeka, Kelurahan Wek I, Padangsidimpuan Utara itu.

"Terimakasih banyak Pak Kapolres, sudah peduli sama kami. Mudah-mudahan, Bapak selalu sehat dan sukses tugasnya, ya Pak," ucap para Abang Becak.

Kapolres juga berharap, semoga bantuan tersebut, dapat bermanfaat dan ringankan beban keluarga di rumah. Sebelum menutup perjumpaannya, Kapolres minta ke Abang Becak, agar bekerjasama dengan Polri menciptakan Kamtibmas yang aman di Kota Padangsidimpuan.

"Mari sama-sama kita jaga suasana yang damai dan sejuk di tengah-tengah kita. Dan jika Bapak mendapatkan gangguan Kamtibmas, silahkan hubungi Call Center kami di 110. Pasti kami akan beri layanan terbaik dan maksimal," pungkas Kapolres.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved