Polres Tanjungbalai

Kapolres Tanjungbalai Bangun Komunikasi dengan Warga Jaga Kamtibmas

Kita dengarkan curhat dari para jemaah setelah pelaksanaan Salat Jumat. Dan kali ini kita dengarkan curhat di teras Masjid Al Jihad Kompi 3/B

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Usai melaksanakan Salat Jumat Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi mendengarkan curhat dari para jemaah masjid. 

Kapolres Tanjungbalai Bangun Komunikasi dengan Warga Jaga Kamtibmas

TRIBUN-MEDAN.com, TANJUNGBALAI - Usai melaksanakan Salat Jumat Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi mendengarkan curhat dari para jemaah masjid.

"Kita dengarkan curhat dari para jemaah setelah pelaksanaan Salat Jumat. Dan kali ini kita dengarkan curhat di teras Masjid Al Jihad Kompi 3/B Jalan Sei Karang, Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai," katanya, Jumat (9/12/2022).

Pria dengan melati dua dipundaknya ini mengaku pihaknya menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaah Masjid Al Jihad dan mengingatkan kepada mereka agar setelah salat lebih baik membaca Al Kahfi bersama.

"Kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk mengetahui, mendengarkan pengaduan masyarakat khususnya yang berkaitan dengan kamtibmas dan tindak kriminal lainnya yang meresahkan warga yang selanjutnya untuk ditindaklanjuti dan ditangani sehingga hal yang dilaporkan tidak terjadi," ujarnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved