Breaking News:

Polres Palas

Pimpin Sertijsb Sejumlah PJU, Kapolres Palas: Mari Kita Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Pimpin Sertijsb Sejumlah PJU, Kapolres Palas: Mari Kita Tingkatkan Pelayanan Kepada MasyarakatPimpin Sertijsb Sejumlah PJU, Kapolres Palas: Mari Kita

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Palas dan Kasat Intelkam Polres Palas, Kamis, (08/12/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, PADANG LAWAS-Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Palas dan Kasat Intelkam Polres Palas, Kamis, (08/12/2022).

Upacara sertijab dan pelantikan jabatan dihadiri oleh Pejabat utama, Ketua Bhayangkari Cabang Palas, Kapolsek jajaran serta para perwira dan personil Polres Palas serta ibu-ibu pengurus Bhayangkari.

Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan. S.IK.,M.Si.H., dal sambutannya mengatakan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa serta penyegaran di tubuh Polri. Rotasi jabatan diharapkan menjadi motivasi bagi anggota dalam meningkatkan etos kerja, Juga sebagai jalan meniti karir lebih tinggi. Dimana Hal ini sebagai langkah pembinaan diri dan pembinaan karir bagi anggota.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu: AKP Aman Putra B, SH. jabatan lama Kasat Reskrim Polres Palas jabatan baru Danki Dalmas Dit Samapta Polda Sumut dan AKP Abdul Bahri jabatan lama kasat intelkam polres palas jabatan baru Pama Yanma Polda Sumut.

"Kepada pejabat lama dan istri saya pribadi dan atas komando mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama bertugas di polres palas semoga di tempat yang baru bisa lebih sukses dan lebih berinovasi dengan tugas tugas kedepan yang lebih berat,"ujarnya. 

Untuk pejabat baru Kasat Reskrim Polres Padang Lawas Iptu Hitler Hutagalung, SH, MH. jabatan lama Kaurbin Opsnal Satreskrim Polres Tapanuli Utara menjadi Kasat Reskrim Polres Padang Lawas.

Dan Kasat Intelkam Polres Padang Lawas AKP Sahala Harahap jabatan lama Kasat Intelkam Polres Samosir menjadi Kasat Intelkam Polres Padang Lawas.

Kemudian untuk pejabat baru selamat datang kepada pejabat yang baru beserta istri silakan di lanjutkan program program yang sudah di tentukan dan supaya di tingkatkan.

"Bahwa serah terima jabatan dan alih tugas jabatan yang baru saja kita laksanakan menggambarkan bahwa organisasi polri ini merupakan organisasi yang dinamis dan serah terima ini dilakukan dalam rangka upaya memelihara, meningkatkan kinerja organisasi dan sebagai salah satu sistem penilaian karir bagi yang melaksanakan serah terima jabatan,"ujar Kapolres lagi.

Kapolres menyampaikan, serah terima jabatan adalah suatu usaha penyegaran organisasi dan peningkatan dinamika operasi dan serah terima seperti ini akan selalu terjadi di lingkungan polri.

Kpolres berharap, adanya serah terima ini apa yang sudah menjadi ketentuan dan disiplin yang sudah dibangun oleh pejabat yang lama tentunya kedisiplinan yang baik dapat di lanjutkan oleh pejabat yang baru.

Kapolres berpesan agar melalui Sertijabini ditingkatkan pengabdian Polri bagi masyarakat, lakukan pemantapan reformasi internal polri dan mendukung program program pimpinan tertinggi kita pak kapolri tersebut.

"Kemudian, disederhanakan menjadi slogan polri yang presisi yang salah satu dari program prioritas tersebut penguatan keamanan dan ketertiban masyarakat dan hal adalah harkamtibmas pemeliharaan itu bisa diwujudkan dengan menjalin hubungan dan kerjasama dengan masyarakat secara lainnya.

Karena didalam tugas kita tidak harmonis serta hubungan dengan instansi dapat bekerja sendirian selalu membutuhkan satu sama lainnya untuk itu mari kita sama-sama pedomani aturan dan peraturan dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat

“Kepada pejabat yang baru saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang dipercayakan pimpinan kepada saudara, segera beradaptasi dengan lingkungan kerja, Semoga allah swt kuasa senantiasa memberikan petunjuk serta rahmat dan hidayahnya kepada kita sekalian dalam pelaksanaan tugas dan jawab terhadap masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai bersama sekian dan selamat bertugas”, Demikian amanat yang disampaikan Kapolres Palas mengakhiri sambutannya. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved