Polres Pematang Siantar

Polres Pematang Siantar Bersama Forkopimda Gotong Royong Massal

Gotong Royong Massal Stadion Sangnawaluh,Jumat (9/12/2022) di Stadion Sangnawaluh Jalan KS Tubun kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara Kota Pema

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Gotong Royong Massal Stadion Sangnawaluh,Jumat (9/12/2022) di Stadion Sangnawaluh Jalan KS Tubun kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar 

TRIBUN-MEDAN.COM, PEMATANG SIANTAR -Kapolres Siantar AKBP FERNANDO SH, SIK,Pimpin Pelaksanakan Gotong Royong Massal Stadion Sangnawaluh,Jumat (9/12/2022) di Stadion Sangnawaluh Jalan KS Tubun kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar.

Dalam Kegiatan Tersebut Turut Dihadiri Oleh Wali Kota Pematang Siantar Ibu dr. Susanti Dewayani, Sp.A.Diwakili Sekretaris Daerah Bapak Budi Utari, AP,TNI, Para Kabag,Para Kasat,Para Kasi,Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Bintara dan Asn, Para Asisten dan Staf Ahli Walikota Pematang Siantar,Para Pemimpin OPD, Para Camat dan Lurah serta Para ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kota Pematang Siantar.

Dalam Arahannya Kapolres Siantar AKBP FERNANDO SH, SIK,menyampaikan untuk Menindaklanjuti Kunjungan Kapolda dan gubernur sumut untuk pembangunan dan revitalisasi Stadion Sangnawaluh untuk melaksanakan gotong royong massal,untuk itu kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran kita semua.

Dimana kehadiran kita saat ini sangat Antusias dan ramai,ini merupakan wujud kepedulian kita semua kepada Kota yang kita cintai ini,Kita semua peduli dan ikut berpartisipasi dalam hal pembangunan pada Kota Pematang Siantar.

Pada gotong royong nanti tetap di jaga keselamatan kedepannya kegiatan seperti ini akan kita laksanakan setiap hari jumat,semoga kekompakan dan sinergitas ini dapat kita jaga dan kita tingkatkan kedepannya. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved