Breaking News:

Berita Medan

Sambut Desember, Hotel Radisson Medan Selenggarakan Christmas Tree Lighting Ceremony

Dalam sambutannya, Sylvain Croise menyampaikan dirinya bersyukur akan perayaan Natal pada tahun ini dapat berlangsung kembali.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Ade Saputra

Sambut Desember, Hotel Radisson Medan Selenggarakan Christmas Tree Lighting Ceremony

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bulan Desember telah tiba, perayaan Natal dan Tahun Baru yang ditunggu-tunggu sudah dekat dan suasana liburan sudah terasa di mana-mana.

Seperti tradisi yang diadaptasi dari negara Amerika dari tahun ke tahun, hal yang sama juga dilakukan oleh Hotel Radisson Medan menyelenggarakan Christmas Tree Lighting Ceremony dengan mengundang para tamu hotel, partner, rekan bisnis, dan media.

Tarian yang indah dari anak-anak Sos Children's Village Medan membuka acara Christmas Tree Lighting Ceremony.

Dan setelah sambutan hangat dari General Manager Hotel Radisson Medan, Sylvain Croise, semuanya menyalakan lampu dari Pohon Natal raksasa di tengah lobi utama hotel sebagai simbol dibukanya perayaan Festive bulan Desember di Hotel Radisson Medan.

Dalam sambutannya, Sylvain Croise menyampaikan dirinya bersyukur akan perayaan Natal pada tahun ini dapat berlangsung kembali.

Mengingat pandemi Covid-19 yang mulai landai, Sylvain ingin Natal ini semakin membawa sukacita dan mengobati kerinduan hati akan Hari Natal.

Ia juga mengucapkan rasa bersyukur, dimana pada tahun ini, Hotel Radisson berhasil membuka satu outlet yakni Arena.

 "Tahun ini merupakan tahun yang baik untuk kita (Hotel Radisson Medan), karena kita berhasil membuka 1 outlet yaitu arena. Ya, pada akhirnya terimakasih dan selamat merayakan Hari Natal, dalam merayakannya dengan siapapun itu, katakanlah bahwa anda mencintainya dan menyayanginya sebelum terlambat, " ucap Sylvain, Jumat (9/12/2022).

Dalam kesempatan yang sama, PR Manager Yuli Asterlita mengatakan Hotel Radisson Medan siap menyambut Festive Session. Memilih tema Christmas Tree Lighting Ceremony sebagai tradisi awal membuka Desember, Hotel Radisson Medan telah menyalakan lampu Pohon Natal raksasa ditengah lobi.

Ketika memasuki area hotel, sulur-sulur pohon yang membentuk gerbang di depan pintu masuk utama. Tidak ketinggalan, Anda dapat mengambil berbagai foto di beberapa sudut hotel dengan suasana ornamen Natal yang indah.

"Mengadakan acara Christmas Tree Lighting Ceremony, kami melihat saat ini masa pandemi Covid-19 telah landai, oleh karena itu Hotel Radisson Medan pun berharap kiranya tahun 2023 juga menjadi tahun yang lebih baik lagi dan bebas dari pandemi," tutupnya.

(cr9/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved