Breaking News:

Polda Sumut

Subuh Berjamaah, Wakapolda Dadang: Kita Bangun Silaturrahmi

"Tujuan saya datang ke Masjid Raya Al Mashun hanya untuk beribadah dan bersilaturahim dengan jemaah serta pengurus," katanya

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto melaksanakan safari subuh di Masjid Raya Al Mashun, Jalan Sisingamangaraja, Jumat (9/12/2022). 

Subuh Berjamaah, Wakapolda Dadang: Kita Bangun Silaturrahmi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto melaksanakan safari subuh di Masjid Raya Al Mashun, Jalan Sisingamangaraja, Jumat (9/12/2022).

Kedatangan orang nomor dua di Polda Sumut ini disambut hangat para pengurus dan jemaah masjid lalu bersama-sama melaksanakan Salat Subuh berjamaah.

Usai melaksanakan Salat Subuh berjamaah, Dadang mengatakan Masjid Raya Al-Mashun merupakan kebanggan warga Sumatera Utara dan sangat bersejarah bagi dirinya karena dulu sering melaksanakan Salat Subuh di masjid ini.

"Tujuan saya datang ke Masjid Raya Al Mashun hanya untuk beribadah dan bersilaturahim dengan jemaah serta pengurus," katanya didampingi PJU Polda Sumut

Pada kesempatan itu, Dadang juga memohon doa untuk Polri, TNI maupun instansi daerah lainnya agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Serta berharap situasi kamtibmas di Sumatera Utara tetap aman dan kondusif.

"Tentunya saya menitipkan pesan kepada seluruh jamaah di Masjid Raya Al Mashun memberitahukan kepada keluarga di rumah maupun rekan terdekat untuk tidak membuat gangguan kamtibmas," harapnya.

Tidak lupa jenderal bintang satu ini juga memberikan cinderamata berupa mukena serta sembako kepada jemaah Masjid Raya Al Mashun.

Sekadar diketahui, sejak bertugas di Kota Medan (saat itu-red) menjabat sebagai Kapolrestabes Medan hingga menjabat Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto, telah memiliki program subuh berjamaah.

Program subuh berjamaah yang dilaksanakan itu bertujuan untuk mendekatkan diri serta meningkatkan hubungan tali silaturahim dengan masyarakat.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved