FoodPhotographyBali.com Sediakan Jasa Foto Makanan Lewat Aplikasi Info Pekerja Medan

Bantu pelaku usaha UMKM kuliner, FoodPhotographyBali.com hadirkan jasa fotografi produk untuk bantu menghasilkan konten yang berkualitas.

Dok. FoodPhotographyBali.com
FoodPhotographyBali.com bagian dari Kalman Marketing Agency dengan induk perusahaan PT Kalman Group Indonesia hadir untuk membantu para pelaku UMKM kuliner untuk bisa menghasilkan konten yang berkualitas. 

TRIBUN-MEDAN.COM – Saat ini, media sosial (medsos) menjadi salah satu sarana bagi pelaku usaha untuk mempromosikan produknya. Namun, berpromosi di medsos juga memerlukan skill, salah satunya fotografi produk.

Dengan menampilkan foto produk yang cantik, pantas, dan berkualitas, lebih banyak pengguna media sosial tertarik untuk mencari tahu tentang produk dan membelinya.

Kualitas foto produk khususnya diperlukan oleh pelaku usaha kuliner. Sebab, dengan foto produk makanan yang kurang menggugah selera, pengguna medsos juga akan ragu akan kualitas dan cita rasa makanan.

Apabila Anda adalah pelaku usaha kuliner dan tidak memiliki skill atau peralatan memadai untuk membuat foto produk yang bagus, tidak perlu khawatir. Sebab, saat ini, banyak jasa fotografi foto produk, khususnya kuliner yang dapat disewa. Salah satunya adalah FoodPhotographyBali.com.

Sebagai informasi, FoodPhotographyBali.com merupakan bagian dari Kalman Marketing Agency dengan induk perusahaan PT Kalman Group Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) Kalman Marketing Agency Vania Valencia David mengatakan, saat ini sudah banyak pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan brand kuliner besar dari Medan yang mempercayakan foto produk kepada FoodPhotographyBali.com.

“FoodPhotographyBali.com yang merupakan bagan dari @kalmanmarketingagency, layanan kami juga mendukung klien-klien dari kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Lombok, dan Tangerang. Dimana mereka mengirimkan produk makanan untuk difoto di studio kami,” ujar Vania melalui keterangan tertulis yang diterima tribun-medan.com, Sabtu (10/12/2022).

Vania melanjutkan, FoodPhotographyBali.com juga dapat membantu UMKM kuliner menghasilkan konten berkualitas untuk situs website.

“Di sisi lain, secara tidak langsung, FoodPhotographyBali.com juga membantu para pencari kerja khususnya di kota Medan dalam membuka lowongan kerja di @infopekerjamedan. Dengan demikian, jaringan informasi yang berkaitan dengan jasa foto makanan untuk UMKM serta informasi lowongan kerja di Medan terbuka lebar,” kata Vania.

Anda dapat melihat portfolio FoodPhotographyBali.com melalui Instagram @foodphotography_bali serta foodphotographybali.com. Untuk informasi terbaru seputar lowongan kerja di Medan dapat mengunjungi Instagram @infopekerjamedan.

Kolaborasi ini dilakukan dengan Pekerja.com, yakni aplikasi yang tersedia di Playstore. Aplikasi ini populer di kalangan human resource development (HRD). Perusahaan dapat mengunggah lowongan kerja di aplikasi tersebut. Selain informasi mengenai lowongan kerja terbaru, ada juga giveaway setiap bulannya.

“Dukungan dari Pekerja.com terutama @infopekerjamedan memperlancar ekspansi layanan foto makanan foto produk kami hingga ke Medan,” tutup Vania.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved