Podomoro City Gelar End Of Year Celebration, Ada Promo Seluruh Unit Hingga 60 Kali Cicilan

Podomoro City juga memberikan grand prize kepada customer yang melakukan pembelian Victory Tower yaitu Mercedes-Benz

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Podomoro City menggelar menggelar acara rutin dari tahun ke tahun menjelang akhir tahun yakni End Of Year Celebration yang diselenggarakan di Hotel JW Marriott, Kota Medan. 

Acara End Of Year Celebration mengundang seluruh customer Podomoro City Medan, lalu nasabah prioritas perbankan dari Bank Permata, CIMB, UOB, Maybank, Danamon, BNI serta tamu undangan lainnya yang hendak/belum membeli Podomoro City. 

Selain memberikan hiburan menutup tahun 2022, tujuan End Of Year Celebration juga melakukan penjualan. Dimana terdapat penawaran spesial, untuk condominium dan empire sudah siap huni dan untuk unit tertentu pihaknya memberikan promo hingga 60 kali cicilan. 

"Dimana sebelumnya kita tidak pernah memberikan, namun ini kita hadirkan di akhir tahun dan juga menyambut tahun baru 2023, jadi khusus Desember ini kita mengeluarkan promo spesial," ujar Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat kepada Tribun Medan, dalam acara End Of Year Celebration di Hotel JW Marriott Medan, Sabtu (10/12/2022). 

Lanjutnya, selain condominium dan empire, pihaknya juga menawarkan promo spesial yang sama pada Victory Tower serta office. "Jadi semuanya kita tawarkan promo, tujuan ini sekaligus untuk merayakan dan customer happy menyaksikan acara," ucapnya. 

Pada acara yang digelar yang juga untuk menghibur customer, Podomoro City mengundang internasional singers from Philippines Marcelito Pomoy yang merupakan finalis American Got Talent dan Indonesia singer Putri Ayu. 

"Jadi acara ini kita kemas untuk memanjakan dan menghibur seluruh customer tercinta," imbuhnya. 

Tak hanya penawaran menarik, Podomoro City juga memberikan grand prize kepada customer yang melakukan pembelian Victory Tower yaitu Mercedes-Benz, Logam Mulia 100 gram sebanyak 2 keping dan juga jam tangan Omega. 

Ia menyampaikan Victory Tower merupakan tower terakhir dikawasan Podomoro City Medan. Untuk diketahui, Victory Tower tak hanya menjadi hunian biasa. Namun, Victory Tower akan menjadi hunian mewah dengan desain Art Deco dengan konsep New York.

"Jadi malam hari ini serba spesial yang kita tawarkan untuk customer, kita juga berharap melihat landainya pandemi saat ini yang juga berpengaruh terhadap membaiknya perekonomian, kita memberikan kesempatan untuk customer yang belum memiliki unit bisa mengambil dengan opsi yang kita tawarkan, " ujarnya. 

Dalam hal pembiayaan, Podomoro City memberikan penawaran melalui secara bertahap maupun KPA melalui bank. "Luar biasa, ini merupakan kesempatan yang baik, yang bisa dimanfaatkan oleh customer yang mana kita memang memanjakan untuk customer loyal Podomoro City Medan, " pungkasnya.

(cr9/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved