Breaking News:

Pemkab Sergai

Bupati Sergai Makan Bersama Korban Banjir di Dapur Umum, Warga: Seumur Hidup Baru Kali Ini

Ia menuturkan, banjir membawa keberuntungan baginya karena berkesempatan makan bersama orang nomor satu di Tanah Bertuah Negeri Beradat itu.

Editor: Satia
Dok. Pemkab Serdangbedagai
Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya di Posko Dusun XIII Desa Pekan Tanjung Beringin, Rabu (14/12/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, SEIRAMPAH - Rasa senang tak mampu dibendung Rosna, warga terdampak banjir di Kecamatan Tanjung Beringin saat menerima kedatangan Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya di Posko Dusun XIII Desa Pekan Tanjung Beringin, Rabu (14/12/2022).

Ia menuturkan, banjir membawa keberuntungan baginya karena berkesempatan makan bersama orang nomor satu di Tanah Bertuah Negeri Beradat itu.

"Rasanya bertambah semangat, senang hati kali. Seumur hidup belum pernahlah kami makan sama Pak Bupati. Alhamdulillah. Murah rezeki lah Pak Bupati," katanya.

Mewakili warga, Rosna juga menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. "Baguslah, mau meninjau kebanjiran disini. Tadi nampak saya bantuan beras, telur, Indomi sudah diturunkan. Terimakasih kami ucapkan," tambahnya.

Sementara itu, Darma menyebut, bantuan serupa juga telah disalurkan di berbagai posko mulai dari Masjid Jami Desa Pematang Ganjang hingga Kecamatan Tanjung Beringin.

"Lebih dari 4 ton beras, 600 papan telur, dan 200 kotak mi instan seharian tadi sudah kami salurkan kepada warga terdampak banjir, terutama di Kecamatan Tanjung Beringin. Peletakannya memang di posko-posko atau rumah warga yang cukup aman untuk kemudian dimasak dan dimakan bersama," pungkasnya.

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved